The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangan Punya Tanda Ini? Itu Artinya Dia Hanya Mengincar Uangmu
Ilustrasi pasangan. (pixabay/Pana Kutlumpasis)
Life

Pasangan Punya Tanda Ini? Itu Artinya Dia Hanya Mengincar Uangmu

Senin, 24 Februari 2020 14:49 WIB 24 Februari 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Sejatinya, dua sejoli yang memutuskan untuk terlibat dalam hubungan asmara alias pacaran akan melengkapi satu sama lainnya. Bahkan, banyak pasangan yang berharap hubungan mereka bisa berakhir bahagia di depan penghulu, saksi dan keluarga.

Namun, sebelum memikirkan hubungan berakhir bahagia dengan pernikahan, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu apakah pasanganmu benar-benar sayang dan ingin menghabiskan sisa umurnya bersamamu, atau ia menjalin hubungan hanya untuk memanfaatkan isi dompetmu saja.

Nah, biar nggak terjebak dalam hubungan yang menguntungkan satu pihak alias pemanfaatan dalam hal keuangan. Dilansir dari Yourtango, ada sejumlah ciri-ciri bahwa pasangan hanya memanfaatkan uangmu saja. Yuk, simak informasi di bawah ini.

1. Membayar makanan saat pertama kencan

kencan
Ilustrasi pasangan kencan (unsplash/Christin Hume)

Saat di awal-awal kalian kencan, mungkin pasangan akan menawarkan diri untuk membayar makanan yang kalian habiskan bersama. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, pasanganmu malah menggantungkan diri padamu untuk membayar makanan yang kalian habiskan. Bahkan, mereka tak merasa malu sedikit pun untuk meminta kalian membayar semua tagihan makanan.

2. Punya selera yang lebih mahal dari kemampuannya

makan
Ilustrasi pasangan makan di restoran mahal. (pexels/cottonbro)

Pasangan yang suka mengajak makan ke restoran mahal atau meminta membelikan barang mahal, yang lebih dari kemampuannya dan akan ngambek jika tak dituruti, dapat dipastikan jika ia hanya mengincar uangmu saja. Dengan kata lain, pasangan ingin memiliki gaya hidup mewah, tapi kamu harus menanggung semua yang diinginkannya.

3. Suka berutang padamu

utang
Ilustrasi pasangan yang berutang. (Mommies Daily)

Sebagai pasangan, sudah sewajarnya untuk saling membantu. Termasuk juga memberi pinjaman. Namun, hal ini bukan berarti jadi langganan alias terus menerus. Pasangan yang kerap berutang padamu adalah salah satu ciri bahwa ia hanya menginginkan uangmu saja, bukan cintamu atau kehadiranmu.

4. Kerap mengalami masalah keuangan

uang
Ilustrasi pasangan yang menceritakan masalah keuangan. (unsplash/Yolanda Sun)

Setiap orang tentu memiliki masalah keuangannya masing-masing. Namun, ini bukanlah terjadi secara terus-menerus dan tak pernah berhenti. Pasangan yang terus menceritakan masalah keuangannya padamu bisa menjadi salah satu ciri bahwa ia hanya mengincar uangmu saja.

5. Memiliki sifat pemalas

mas
Ilustrasi orang pemalas. (unsplash/Roberto Nickson)

Bila pasangan terlihat bermalas-malasan untuk mencari pemasukan, ada baiknya jika kamu segera meninggalkannya. Sebab, pasangan seperti ini biasanya akan menggantungkan hidupnya padamu. Mulai dari biaya makan hingga jalan-jalan. Alhasil, lembaran uang di dompetmu jadi berkurang perlahan.

Nah, bagaimana dengan pasanganmu guys? Apakah dia termasuk orang yang hanya mengincar uangmu saja? Jika ia memiliki ciri-ciri seperti di atas, sebaiknya segera tinggalkan daripada lembaran uang di dompet hanya tinggal kenangan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US