The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cerita Istri yang Kena Body Shaming Suami usai Melahirkan, Disebut Dekil dan Jelek
Ilustrasi perubahan fisik setelah melahirkan. (Alodokter)
Life

Viral Cerita Istri yang Kena Body Shaming Suami usai Melahirkan, Disebut Dekil dan Jelek

Minggu, 26 September 2021 15:42 WIB 26 September 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral curhatan seorang istri yang kena body shaming suami sendiri. Cerita yang dibagikan oleh akun Twitter @areajulid itu pun memantik kemarahan netizen.

Dalam curhatan tersebut, wanita itu kena body shaming suaminya usai melahirkan. Suaminya berkomentar bahwa tubuhnya tidak seperti dulu lagi. Sang suami bahkan blak-blakan mengaku jijik melihat perubahan fisik istrinya.

"Ceritanya saya baru melahirkan anak kedua secara sesar dua bulan yang lalu. Nah, dari awal melahirkan, bagian selangkangan saya tiap hari gatal terus sampai sekarang, sampe kulitnya berwarna cokelat di area tersebut. Bukan cuma di area yang itu, di lipatan bawah payudara, di ketiak juga seperti itu," cerita wanita tersebut.

"Terus suami nyeletuk, 'dek, kok jadi burik gini, sih? Ih, jijik' sedih gak sih denger kayak gitu dari mulut suami? Terus aku bilang, 'yaudah jangan deketin aku dulu sampe gatal-gatalnya hilang. Aku takut kamu keltularan'" sambungnya.

istri kena body shaming suami
Curhat istri yang kena body shaming suami. (Twitter/@areajulid)

Baca juga: Iis Dahlia Jadi Korban Body Shaming, Penampilannya Tak Pakai Makeup Jadi Sorotan

Bukannya mendapat respon yang menenangkan, suaminya justru membalas dengan candaan bahwa ia akan mendekati perempuan lain. Tak hanya mengomentari fisik, suami wanita itu juga mengomentari wajah sang istri yang menurutnya kini jadi lebih dekil dan jelek.

Wanita itu menjelaskan bahwa ia tidak sempat melakukan perawatan karena harus mengurus anak-anaknya yang masih kecil sendirian. Selain itu, kondisi ekonomi keluarganya juga sedang krisis sehingga tak memungkinkan untuk membeli skin care.

"Bisa ada stok beras sama pampers bayi aja udah bersyukur banget," tutupnya.

Banyak netizen yang prihatin setelah membaca curhatan istri yang kena body shaming suami tersebut.

"Ini biasanya tipikal suami ga modal nih. Sewain jasa art lah trus kasih duit buat istri perawatan jd istri tetep cakep. Ngasih duit timbang ngepas aja banyak maunya," kata @firdageorge.

"Hehehe itulah dunia bnyk yg kurang merasa bersyukur jdi apa yg sdh dimiliki yg dilihat hanya kekurangannya saja," kata @nitarose38.

"Dia suami ga bisa nyukupin skincare istri ngapain repot body shamming sih. Ga paham sama cowo modelan gini  kalo ga mampu buat bininya bening gausa protes. High budget high quality. Low budget low quality. Ini udh miskin masi mandang istri sebelah mata pulak. Gedeg bgt gue ish," kata @sharahfahyuni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US