The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gedung Terbakar, Video Kucing Melompat dari Lantai 5 & Mendarat dengan Aman Bikin Heran
Kucing melompat dari gedung lantai 5. (Photo/Twitter/@CFDMedia)
Life

Gedung Terbakar, Video Kucing Melompat dari Lantai 5 & Mendarat dengan Aman Bikin Heran

Senin, 17 Mei 2021 22:15 WIB 17 Mei 2021, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Kucing sangat cerdas serta memiliki peringkat yang sangat tinggi pada pengukur siluman. Seperti sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seekor kucing yang melompat dari gedung dan mendarat dengan selamat.

Video tersebut direkam oleh Departemen Pemadam Kebakaran Chicago yang tengah memadamkan api. Kucing itu terekam saat melompat keluar jendela dari lantai lima gedung untuk menghindari kebakaran.

Menurut laporan, kebakaran terjadi di sebuah gedung di 65th dan Lowe di Chicago, Illinois, AS. Salah satu personel pemadam kebakaran merekam video bagian luar gedung sementara petugas pemadam kebakaran lainnya sedang memadamkan api.

Setelah itu, tampak seekor kucing hitam muncul di salah satu jendela yang pecah. Itu melompat langsung ke tanah. Orang-orang bisa terdengar terengah-engah di latar belakang tetapi kucing itu mendarat dengan mulus di lapangan berumput di dekatnya.

Baca juga: Pria Ini Mengisolasi Dirinya di Atas Pohon Selama 11 Hari Akibat Kurangnya Kamar di Rumah

Ia kemudian memantul dan mendarat di cakarnya dengan mudah. Setelah itu, ia melarikan diri dan bersembunyi di bawah mobil yang diparkir di dekatnya.

"Itu masuk ke bawah mobil saya dan bersembunyi sampai dia merasa lebih baik setelah beberapa menit dan keluar dan mencoba memanjat dinding untuk masuk kembali," kata juru bicara pemadam kebakaran Larry Langford.

Video insiden itu diposting di Twitter oleh Departemen Pemadam Kebakaran Chicago dengan judul;

"Sembilan nyawa untuk seekor kucing yang melompat dari api di 65 dan Lowe. Kucing menabrak rumput terpental dan pergi!' tulis unggahan itu.

Tidak ada korban atau kerusakan yang dilaporkan karena kebakaran yang terjadi di salah satu apartemen segera diatasi. Kucing itu juga dilaporkan baik-baik saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US