The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Perempuan Jalani Terapi, Bunyi 'Kretek' Bikin Mendesah, Meresahkan Orang-Orang
Video perempuan jalani terapi. (TikTok/@emp.production)
Life

Video Perempuan Jalani Terapi, Bunyi 'Kretek' Bikin Mendesah, Meresahkan Orang-Orang

Rabu, 06 Juli 2022 11:00 WIB 06 Juli 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan terapi chiropractic menjadi hal yang ramai ditayangkan di media sosial. Pasalnya terapi tersebut dirasa membuat tubuh orang-orang menjadi nyaman dan mampu memberikan persendian menjadi ringan.

Namun saat melakukan terapi ini, biasanya seseorang akan berteriak karena kaget lantaran antarsendi akan mengeluarkan suara seperti suara kerupuk. Hal ini juga yang dialami oleh perempuan yang satu ini saat menjalani terapi tersebut.

Baca Juga: Hayley Williams Ungkap Kalau Anjingnya adalah Obat Depresi

Semula ia tenang tanpa mengeluarkan suara apapun, namun dikarenakan kaget teriakan wanita ini pun membuat para pria menjadi resah dan pecah konsentrasi.

Seperti yang diunggah di akun TikTok @emp.production, terlihat seorang perempuan berbaju biru sedang menjalani terapi pada sendiri tubuhnya. Saat itu ia ditangai oleh terapi pria. Terdengarlah suara 'kretek' dari badannya setiap ditekan oleh terapis tersebut.

Saat tubuhnya ditekan-tekan, perempuan ini pun berteriak seakan merasakan sensasi dari terapi yang ia jalani. Namun teriakannya memang terdengar cukup aneh.

Ditambah lagi, pakaian yang digunakan oleh perempuan tersebut cukuplah pendek. Sehingga membuat warganet yang melihat video tersebut menjadi ambigu.

Warganet mengatakan jika teriakan perempuan tersebut membuat mereka resah. Bahkan mereka harus mengecilkan volume suara lantaran takut disangka sedang melihat video yang tak senonoh.

"Auto ngecilin suara.... meresahkan denger suara nya jam segini... 04:00," kata akun @andhafhey.

"Mbaknya kayaknya berbakat bermain film????" kata akun @fallenzakura.

"Sdh suaranya meresahkan, ditambah pose terakhir lagi, astaga," tambah akun @farzainr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US