The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh TikTok Della Puspita Ancam "Burung" Suami Jika Poligami, Netizen: Mana Suaminya?
Della Puspita. (Foto: TikTok/@dellapuspita79)
Life

Heboh TikTok Della Puspita Ancam "Burung" Suami Jika Poligami, Netizen: Mana Suaminya?

Viral.

Selasa, 02 Maret 2021 22:47 WIB 02 Maret 2021, 22:47 WIB

INDOZONE.ID - Artis Della Puspita membuat kehebohan lewat video lipsync ancaman "potong burung" suami yang diunggah di akun TikTok @dellapuspita79.

Dalam video yang mengutip suara dari akun Ega Lilo, akting Della dinilai netizen tidak diragukan lagi dalam mengungkapkan ekspresi kekesalan.

"Teruntuk suamiku tercinta, jangan coba-coba izin poligami, kalau enggak mau burung kamu tinggal telor doang," bunyi suara dalam video tersebut.

BACA JUGA: Konflik dengan Mantan Suami Disebut Karma, Della Puspita Angkat Bicara: Jangan Sok Tau!

@dellapuspita79

Jangan coba2 ya sayang!!

? original sound - ega lilo - ega lilo

Aksi tersebut justru ramai menuai beragam komentar dari netizen. Dari ratusan komentar yang ada, rata-rata netizen mempertanyakan sosok suaminya.

"Mana suaminya," tulis komentar Si Aa Imenz tambah gambar tertawa.

"Jahaaat yaa," jawab Della seraya gambar tertawa.

"Emang tante punya suami," tulis komentar Geminigirl dengan gambar menangis.

Diketahui, pernikahan Della dan Jocky Fernando kini telah kandas. Bahkan, sebelumnya hubungan mereka sempat dikabarkan tidak baik.

Kabar tak sedap itu terungkap melalui unggahan Della di akun Instagramnya @dellapuspita00. Ia mencurahkan jika ternyata anak-anaknya sulit bertemu dengan ayahnya.

Sehingga, Della menulis sebuah tulisan tangan jika ia meminta mantan suaminya itu untuk memberikan waktu kepada anak-anaknya. Della berharap jika anak-anaknya tidak kehilangan sosok ayahnya meski mereka telah berpisah.

"Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan gak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik. Jadi terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak-anakku. Harga diri dan gengsi aku buang jauh-jauh demi kebahagiaan anakku," tulis Della.

 
Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US