The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Karma, Wanita Ini Kapok Jadi Pelakor dan Memilih Hijrah
Mendapat karma, wanita ini kapok jadi pelakor dan memilih hijrah. (TikTok/@rainni_sawiyyah)
Life

Dapat Karma, Wanita Ini Kapok Jadi Pelakor dan Memilih Hijrah

Suaminya direbut perempuan lain.

Sabtu, 27 Februari 2021 14:45 WIB 27 Februari 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Wanita ini hijrah dari kehidupan lamanya karena merasakan karma setelah menjadi pelakor alias perebut laki orang. Karma itu adalah, suaminya akhirnya direbut wanita lain.

Kreator TikTok Rianni Sawiyyah membagikan video tentang kisah hidupnya. Dengan tegar dia menyebut pernah menjadi pelakor. Bahkan menikah dengan pria yang dulunya sudah punya istri.

Namun, dia merasakan karma. Sebab, saat ini suaminya itu sudah direbut oleh wanita lain. Meski sakit hati, namun Rianni memilih hijrah dan mengikhlaskan masa lalu yang kelam itu.

"Di zaman dulu aku pernah jadi pelakor. Pada akhirnya aku menikah dengan suami orang yang sudah punya istri. Mempunyai anak dari seuami orang. Pas berjalannya waktu dia meninggalkan aku demi cewek lain dan pada akhinya dia meninggalkan aku dan anak ku," tutur Rianni dalam ceritanya.

Baca Juga: Selalu Dibikin Nyaman, Wanita Ini Tak Sadar Diselingkuhi Pacar hingga Habis Puluhan Juta 

"Pada akhirnya aku hijrah tidak mau lagi menjadi pelakor. Mungkin ini adalah karma buat aku yang merebut suami orang. Ini adalah balasan dari dosa-dosa ku," sambungnya.

@rianni_sawiyyah

#fyp masih ada kah orang menerima aku apa adanya

? original sound - Aris munawaldi aja - Aris munawaldi aja

Video ini pun sudah ditonton lebih dari 224 ribu kali. Banyak netizen yang akhirnya memberi semangat kepada Rianni untuk bangkit, meski perbuatannya dulu sebagai pelakor adalah salah.

"Bersyukur mba, sudah menyadari kesalahannya. Percayalah kebahagiaan akan datang selanjutnya di kehidupan mba dan tentap semangat ya mba," komentar Natalia Yohana.

"Alhamdulillah, suka banget aku sama orang kaya mba, menyadari semua kesalahannya dan mau memperbaiki diri jadi jauh lebih baik," sahut Desi Yani.

"Semoga kebahagiaan nanti datang menjeputmu," timpal Kapzilla.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US