The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berpisah 3 Bulan Akibat Lockdown, Momen Dua Bocah Bertemu & Saling Pelukan Ini Bikin Haru
Bocah ini bikin haru. (Photo/YouTube/ViralHog)
Life

Berpisah 3 Bulan Akibat Lockdown, Momen Dua Bocah Bertemu & Saling Pelukan Ini Bikin Haru

Sabtu, 11 Juli 2020 00:31 WIB 11 Juli 2020, 00:31 WIB

INDOZONE.ID - Dua bocah asal New York, Amerika Serikat menjadi perhatian setelah keduanya bisa kembali bertemu usai kebijakan lockdown di negara itu dilonggarkan. Selama tiga bulan, keduanya tidak bisa bertemu akibat pandemi COVID-19.

Dalam unggahan video yang diposting kanal YouTube Viral Hog pada Rabu, (1/7/2020). Keduanya tampak bahagia saat bisa bertemu kembali dengan saling memeluk.

"Teman sejati bertemu kembali setelah lockdown," tulis Viral Hog.

Video yang berdurasi 38 detik itu memperlihatkan ibu dari dua bocah itu membuat janji untuk bertemu di pinggir jalan. Dilansir dari Kidspot, Jumat (10/7/2020) kedua orang tua disebut ingin memberi kejutan kepada anak mereka.

Tampak kedua bocah yang masih berusia 3 tahun itu senang diajak jalan-jalan setelah tiga bulan berada di rumah. Bocah yang memakai baju warna abu-abu tampak tak mengetahui kejutan apa yang tengah direncanakan oleh sang ibu.

"Menurutmu, siapa yang akan kita temui?" ucap sang ibu.

Dengan wajah polos, ia menyebut tak mengetahui siapa yang akan ditemuinya. Namun, setelah berjalan lebih jauh dia melihat sahabatnya bernama William. Saat mendekat, bocah itu langsung lari dan memeluk bocah bernama William tersebut.

"Willi, Wlliam, William..." ucapnya.

Di sisi lain, kedua  ibu tersebut terlihat terharu melihat persahabatan anak mereka. Dengan ekspresi bahagia, dua bocah tersebut sangat senang setelah tidak bertemu selama tiga bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US