The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi Uniqlo x Theory Ciptakan Gaya Busana Pria Modern dan Elegan
Uniqlo x Theory (Dok. Uniqlo)
Life

Kolaborasi Uniqlo x Theory Ciptakan Gaya Busana Pria Modern dan Elegan

Tren fashion untuk pria

Rabu, 01 Juli 2020 09:31 WIB 01 Juli 2020, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Demi menciptakan tampilan busana yang nyaman dan kekinian, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang Uniqlo kembali berkolaborasi dengan Theory. Theory merupakan sebuah brand fashion kontemporer asal New York yang merupakan bagian dari Fast Retailing Group.

Kali ini Uniqlo x Theory meluncurkan sebuah koleksi busana pria yang menonjolkan tampilan masa kini yang nyaman dan fungsional. Seluruh desain koleksi ini dirancang secara khusus dengan teknologi terbaru serta sentuhan urban modern yang sangat khas dari Theory.

Kabarnya, bukan hanya wilayah Jepang, koleksi ini akan dipasarkan ke sejumlah negara maju di dunia untuk menghadirkan gaya busana yang menyesuaikan dengan gaya hidup si pemakai.

Uniqlo
Uniqlo x Theory (Dok. Uniqlo)

Koleksi yang akan diluncurkan Juli 2020, mengombinasikan berbagai gaya versatile dengan bahan AIRism yang cocok banget digunakan di negara dengan musim tropis.

"Terdapat koleksi polo shirt, KANDO Easy Pants yang mampu menciptakan kesan kasual pada pemakai. Desain minimalis dan minim aksen juga menjadi andalan gaya busana yang populer di Jepang," kata Yulia Rachmawati, Public Relations UNIQLO Indonesia saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (1/7/2020).

Sama seperti koleksi Uniqlo sebelumnya, tampilan busana dibuat sangat sederhana, hal itu terlihat dari cuttingan dan bahan yang dipakai. Sehingga bisa digunakan dari waktu ke waktu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia
JOIN US
JOIN US