The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MSC Groups Memperkenalkan Merek Terbaru, Explora Journeys
Kapal baru MSC Groups. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

MSC Groups Memperkenalkan Merek Terbaru, Explora Journeys

Minggu, 13 Juni 2021 14:23 WIB 13 Juni 2021, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - MSC Group dilaporkan telah mengumumkan masuknya ke pasar kapal pesiar mewah dengan peluncuran merek terbarunya, Explora Journeys. Dibangun oleh Fincantieri, yang pertama dari 4 kapal mewah akan berlayar pada 2023 mendatang, dengan sisa kapal siap pada 2024, 2025, dan 2026 mendatang. 

Masing-masing akan memanfaatkan teknologi maritim muktahir untuk memberikan perjalanna penemuan melalui tujuan di dalam dan di luar jalur. Para tamu akan ditampung di kapal yang tiada duanya, dengan tingkat layanan dan fasilitas tertinggi. Melihat hal itu, Ketua Eksekutif Bisnis Pelayaran MSC Group, Pierfrancesco Vago memberikan komentarnya.

“Membangun merek mewah yang akan mendefinisikan ulang pengalaman pelayaran dan menciptakan kategori tersendiri telah menjadi visi lama saya dan keluarga saya,” ungkapnya.

“Terinspirasi oleh keinginan perjalanan pribadi kami, Explora Journeys akan menjadi pelarian laut yang tiada duanya, memungkinkan para tamu untuk bersantai, membuat kenangan, dan menghargai waktu di laut bersama orang yang mereka cintai." katanya.

"Bagaimanapun, waktu adalah kemewahan tertinggi." jelasnya. 

Dengan 461 suite dan tempat tinggal tepi laut, para tamu akan menikmati pemandangan laut dan pelabuhan yang menakjubkan dari jendela dari lantai ke langit-langit dan teras pribadi. Suite ini mulai dari 35 meter persegi yang merupakan salah satu yang paling luas untuk kategori di industri. 

Selain itu, terdapat 14 dek yang akan menyediakan ruang publik dalam ruangan yang luas untuk memaksimalkan pilihan hingga keterasingan tamu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US