The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Software Antivirus McAfee, John McAfee Tewas Gantung Diri di Penjara!
Pendiri dari perusahaan antivirus McAfee, John McAfee (photo/REUTERS/Darrin Zammit Lupi)
Tech

Bos Software Antivirus McAfee, John McAfee Tewas Gantung Diri di Penjara!

Kamis, 24 Juni 2021 09:07 WIB 24 Juni 2021, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Founder dari McAfee Antivirus, John McAfee baru saja dilaporkan tewas bunuh diri di dalam sel penjara ketika ia akan diekstradisi kembali ke Amerika Serikat karena masalah yang ia hadapi.

Buat kalian yang belum tahu, bos antivirus ini sebelumnya dituduh telah melakukan penggelapan pajak sehingga dirinya ditangkap. McAfee sebelumnya setuju untuk diekstradisi oleh pengadialan Spanyol.

Tetapi beberapa jam setelah persetujuan tersebut, pria berusia 75 tahun ini ditemukan telah gantung diri di sel miliknya sendiri. Petugas setempat sempat berusaha menyelamatkan nyawa McAfee namun gagal.

"Saat ini staf kehakiman sudah dikirim ke lokasi dan menyelidiki penyebab kematiannya. Penyebab dari kematiannya adalah bunuh diri," pernyataan resmi dari Departemen Kehakiman Catalan dikutip dari Guardian.

McAfee sendiri dikenal sebagai seseorang yang cukup berpengaruh dalam dunia teknologi. Pasalnya McAfee telah berhasil meluncurkan software Antivirus miliknya yang menjadi software antivirus komersial pertama.

Bahkan karena sangat terkenal, McAfee Antivirus pun sampai akhirnya dibeli oleh Intel seharga Rp109 triliun. Maka dari itulah saat ini John McAfee juga menjadi salah satu orang yang memiliki harta cukup banyak.

Tetapi semua hal tersebut berubah menjadi mimpi buruk usai McAfee dituduh melakukan penggelapan pajak yang membuatnya harus dipenjara. Siapa sangka McAfee memutuskan untuk bunuh diri ketimbang menyelesaikan masalah tersebut di pengadilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US