Ini Susunan Pemain NBA All Star Game 2020

- Jumat, 7 Februari 2020 | 17:05 WIB
NBA All Star Game 2020. (nba.com)
NBA All Star Game 2020. (nba.com)

Nama-nama bintang NBA yang bakal berlaga dalam NBA All Star Game ke-69 tahun 2020 terungkap sudah. Baik LeBron James yang memimpin wilayah barat, maupun Giannis Antetokounmpo yang memimpin wilayah timur, telah mendapatkan nama-nama bintang NBA untuk tim inti dan cadangan.

Namun, format pemilihan para pemain NBA All Star Game kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika dulu para pemain NBA All Star dipilih langsung oleh penggemar, kini para pemain dipilih oleh kapten tim.

Penggemar NBA tetap bisa memberikan pilihan pemain untuk laga NBA All Star Game. Namun, keputusan ada di tangan kapten tim, yang mendapatkan suara terbanyak dari masing-masing wilayah.

-
Giannis Antetokounmpo (kiri) dan LeBron James (kanan). (nba.com)

 

Di barat, LeBron James memilih rekan setimnya Anthony Davis,  bintang LA Clippers Kawhi Anthony Leonard, James Harden dari Houston Rockets dan Luka Doncic dari Dallas Mavericks sebagai tim inti.

Sementara untuk cadangan, tim yang akan dilatih oleh pelatih LA Lakers Frank Vogel ini memiliki Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Nikola Jokic (Denver Nuggets), Jayson Tatum (Boston Celtics), Chris Paul (Oklahoma City Thunder), Russell Westbrook (Houston Rockets) dan Domantas Sabonis (Indiana Pacers).

Sementara di tim timur, Antetokounmpo memilih dua bintang NBA asal Kamerun, Joel Embiid yang membela Philadelphia 76ers, serta Pascal Siakam yang membela Toronto Raptors. Kemudian ada Trae Young asal Atlanta Hawks dan bintang Boston Celtics Kemba Walker.

Adapun tim cadangan wilayah timur yang akan dilatih oleh Nick Nurse dari Toronto Raptors, diisi oleh Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Bam Adebayo (Miami Heat), Rudy Gobert (Utah Jazz), Jimmy Butler (Miami Heat), Kyle Lowry (Toronto Raptors), Brandon Ingram (New Orleans Pelicans) dan Donovan Mitchell (Utah Jazz).

Pertandingan NBA All Star Game 2020 bakal dihelat di kandang Chicago Bulls, United Center pada Minggu (16/2/2020) pukul 20.00 waktu Amerika Serikat, atau Senin (17/2/2020) pukul 08.00 WIB. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X