Si Cantik Emma Raducanu Pilih Tidur Sendirian di Hotel saat Natal, Kenapa?

- Minggu, 26 September 2021 | 15:09 WIB
Emma Raducanu, petenis muda yang sukses menjuarai AS Terbuka (Michael Frey/Handout via REUTERS)
Emma Raducanu, petenis muda yang sukses menjuarai AS Terbuka (Michael Frey/Handout via REUTERS)

Setelah membuat gebrakan dengan menjadi juara di ajang US Open atau AS Terbuka, petenis Inggris, Emma Raducanu kini siap untuk menghabiskan malam natalnya sendirian di kamar Hotel di Australia.

Si cantik Emma Raducanu kini membidik gelar juara Australia Open atau Australia terbuka. Petenis yang baru berusia 18 tahun itu siap melakukan apapun termasuk menghabiskan malam natal sendirian di kamar hotel, alih-alih bersama dengan orang-orang tercinta.

Baca Juga: Kecantikan Emma Raducanu dan Kate Middleton saat Duet Main Tenis

Semua itu dilakukan untuk berlaga di Australia Terbuka yang akan digelar pada Januari 2022. Ya, sebagian petenis yang main di ajang grand slam bergengsi itu memang harus merelakan waktu liburan Natal dan Tahun Baru mereka.

"Saya ingin berada di Australia Terbuka, jadi apa pun yang harus dilakukan, saya akan pergi," ujar Raducanu seperti dilansir dari The Sun.

Raducanu sendiri baru saja berpisah dari pelatihnya Andrew Richardson. Ia diharapkan memiliki masa depan yang cerah dan mampu mempertahankan performa terbaiknya di setiap turnamen yang diikutinya.

“Saya suka menantang diri saya sendiri dan jelas akan sangat sulit untuk mengalahkan pemain sepuluh besar atau pemain dengan kualitas seperti itu," tambahnya.

“Jadi, bagaimanapun, itu akan menjadi win-win. Saya merasa seperti saya belajar dan menyerap semua pengetahuan yang saya peroleh seperti spons," tambahnya.

“Itulah yang benar-benar ingin saya lakukan. Saya tidak fokus pada hasil, saya fokus pada seberapa banyak yang bisa saya pelajari karena itulah yang benar-benar akan mendorong saya maju."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X