Conor McGregor Disarankan Pecat Pelatih Pasca Kekalahan dari Dustin Poirier

- Kamis, 15 Juli 2021 | 14:49 WIB
Conor McGregor, petinju Irlandia. (photo/REUTERS/Gary A. Vasquez)
Conor McGregor, petinju Irlandia. (photo/REUTERS/Gary A. Vasquez)

Mantan juara kelas menengah UFC Michael Bisping menyarankan Conor McGregor untuk memecat pelatih kepala John Kavanagh segera setelah kekalahan dari Dustin Poirier, Minggu (11/7/2021) lalu.

Petinju Irlandia itu mengalami cedera serius dalam pertarungan  ketiganya dengan Poirier di UFC 264 yakni mengalami patah kaki yang mengerikan di detik-detik terakhir ronde yang memaksanya keluar dari pertarungan.

Setelah pertarungan, Kavanagh mengatakan dalam siaran langsung Instagram bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dia lihat dari Poirier dan yakin bahwa mereka akan menang jika pertarungan berlanjut.

Namun mantan juara kelas menengah UFC Michael Bisping tidak terkesan dengan penilaian Kavanagh.

“Dia berkata 'oh, saya tidak melihat apa pun yang membuat saya khawatir. Saya tahu bahwa di babak kedua kami mendapatkan KO. Tidak ada hal lain di sana yang membuatku khawatir sama sekali.' Jika itu benar, John Kavanagh, Conor harus segera memecat Anda,” katanya di BT Sport pasca-pertunjukan.

“Itu sangat memprihatinkan, Anda berada di belakang dan Anda mendominasi, itu adalah ronde 10-8, itu mengkhawatirkan.

"Anda tidak ingin ditendang, sesederhana itu dan itulah yang terjadi."

“Kaki patah sangat disayangkan, tetapi, seperti yang saya katakan, itu memberi McGregor alasan atau alasan mengapa pertarungan berakhir."

“Jika itu tidak terjadi, ayolah, dia membalikkannya dan menyelesaikan Dustin di ronde kedua ketika ronde pertama seharusnya menjadi ronde terbaik Conor, itu tidak bagus."

"Itu bukan performa yang bagus."

Sebelumnya, Kavanagh melakukan siaran langsung promosi untuk seri 'Wimp2Warrior' pada Minggu malam, dan mengatakan bahwa dia, pada kenyataannya, senang dengan penampilan petarungnya hingga cedera.

“Itu berjalan fantastis,” katanya kepada penggemar yang menonton langsung. 

“Saya pikir dia terlihat sangat, sangat bagus di sana."

"Saya tidak khawatir sama sekali, saya sebenarnya sangat, sangat senang."

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X