Heboh Perkelahian Berdarah saat Konferensi Pers, Saul Alvarez Marah Ibunya Dihina

- Rabu, 22 September 2021 | 22:03 WIB
Saul Alvarez dan Caleb Plant (REX)
Saul Alvarez dan Caleb Plant (REX)

Petinju Saul 'Canelo' Alvarez telah mengungkapkan apa yang dikatakan calon lawannya yakni Caleb Plant kepadanya pada konferensi pers pra-pertarungan mereka. Kedua petinju itu terlibat perkelahian berdarah di sesi konferensi pers jelang pertarungan pada Selasa (23/9/2021).

Insiden perkelahian saat konferensi pers itu membuat banyak pihak terkejut. Canelo menjelaskan alasan di balik kejadian berdarah antara dirinya dan Plant.

Baca Juga: Manny Pacquiao Sempat Ingin Bunuh Diri karena Merasa Berlumur Dosa

"Oh, dia berbicara tentang ibuku, ujar petinju asal Meksiko itu seperti dilansir dari Sportbible.

"Dia bilang 'kamu bajingan' jadi dia melewati garis di sana, jadi itu sebabnya saya mendorongnya dan kemudian dia membalas dengan hook kiri."

Canelo dan Plant yang dikenal sebagai 'Sweethands' sepakat untuk bertanding dalam pertarungan kelas menengah super di Las Vegas pada 6 November mendatang.

Alvarez, yang mengalahkan Brit Billy Joe Saunders pada Mei, saat ini memegang gelar WBA, WBC dan WBO dan merupakan favorit untuk pertarungan tersebut.

Plant dengan rekor 21-0 tak terkalahkan, memegang satu-satunya sabuk yang belum dimiliki Alvarez yakni mahkota IBF yang ia raih pada 2019.

Tapi petinju Amerika itu belum melawan petinju sekaliber Alvarez. Sebagai perbandingan, Alvarez telah melawan Floyd Mayweather, Gennady Golovkin dan Amir Khan selama kariernya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X