Kantongi Penghasilan Rp19 Triliun, Intip Kecantikan Petenis 18 Tahun Emma Raducanu

- Selasa, 21 September 2021 | 17:06 WIB
Petenis cantik Emma Raducanu sukses juara US Open di usia 18 tahun (Instagram @emmaraducanu)
Petenis cantik Emma Raducanu sukses juara US Open di usia 18 tahun (Instagram @emmaraducanu)

Petenis 18 tahun yang baru saja menjadi juara US Open, Emma Raducanu, terlihat cantik saat menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh British Vogue and Tiffany & Co di London Fashion Week.

Raducanu kini menjelma menjadi salah satu ikon olahraga yang juga membuatnya menjadi salah satu perhatian di dunia mode. Raducanu sempat datang ke ajang bergengsi Met Gala di New York sebelum menghadiri London Fashion Week. 

Di ajang London Fashion Week, petenis berdarah Inggris-Kanada itu juga bertemu dengan peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai dan juga juara dunia sprinter dan peraih medali Olimpiade Dina Asher-Smith.

-
Emma Raducanu, juara US Open yang baru 18 tahun (Instagram @emmaraducanu)

Baru-baru ini, Raducanu juga melakukan wawancara untuk British Vogue, berterima kasih kepada bintang Manchester United, Marcus Rashford atas dukungannya setelah keluar dari Wimbledon pada bulan Juli.

Raducanu telah menjadi duta merek perhiasan Tiffany & Co bersama-sama dengan penyanyi top dunia, Beyonce.

"Sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga ikonik Tiffany & Co sebagai House Ambassador," tulis petenis kelahiran 13 November 2002 itu.

"Dapat memakai perhiasan khusus ini selama beberapa minggu terakhir merupakan suatu kehormatan."

Dengan prestasi dan menjadi brand ambassador, Raducanu diyakini akan  menjadi atlet senilai 1 miliar poundsterling atau Rp19 triliun melalui hadiah uang dan beragam endorsment.

Terlepas dari ketenaran dan kekayaannya, dia adalah bintang tenis baru setelah kemenangan menakjubkan 6-4, 6-3 melawan Leylah Fernandes di final AS Terbuka atau US Open.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X