Ngebet Lawan Khabib, McGregor Disarankan Selesaikan Satu Pertandingan Dulu

- Selasa, 5 Mei 2020 | 00:33 WIB
Conor McGregor. (Photo/Insider/Steve Marcus)
Conor McGregor. (Photo/Insider/Steve Marcus)

Dana White mengaku ingin menyaksikan laga antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, McGregor disarankan untuk tidak buru-buru menghadapi Khabib yang dijuluki The Eagles.

Sebelumnya, McGregor kalah di UFC 229 pada 2018 lalu. Mungkin hal itu menjadi sangat membekas bagi McGregor dan ingin melakukan pertandingan rematch. McGregor masih berhasrat untuk mengalahkan Khabib dipertandingan selanjutnya.

"Aku harus mengatakan Conor vs Khabib. Conor sangat menginginkan rematch itu, dan aku akan senang melihatnya," jawab White dilansir dari The Sun, Senin (4/5/2020).

Meski begitu, Dana White menyarankan kepada McGregor untuk menjalani satu pertarungan lagi sebelum ia menantan Khabib. Meski McGregor telah melakukan dua pertandingan dan menang dengan manis.

"Saya tidak merasa pertarungan ulang melawan Khabib adalah jalur yang tepat untuknya bisa meraih sabuk juara," ujar Hardy, mantan petarung UFC.

"Saya pikir setidaknya ada satu pertarungan lagi untuknya. Siapa yang menentang, saya tidak bisa memastikan. Anda punya petarung seperti Justin Gaethje dan Dustin Poirer yang bisa menjadi ujian bagus untuknya," katanya.

"Kemenangan lain menghadapi petarung di peringkat teratas akan membuat upayanya meraih gelar akan lebih diakui," tutup Hardy.

Artikel Menarik Lainnya

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X