The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Pria yang Beri Semangat untuk Atlet Olimpiade Tokyo Setiap Hari di Depan Wisma Atlet
Pria yang berdiri di depan wisma atlet setiap hari untuk beri motivasi ke atlet. (Instagram/@mcnuts_)
Sport

Kisah Pria yang Beri Semangat untuk Atlet Olimpiade Tokyo Setiap Hari di Depan Wisma Atlet

Senin, 09 Agustus 2021 16:19 WIB 09 Agustus 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di Jepang mendadak viral aksi tak bianya di depan wisma atlet Olimpiade Tokyo 2020. Pria tua tersebut selalu berdiri di depan wisma sambil memegang poster yang bertuliskan kalimat motivasi.

Dia melakukan hal tersebut semata-mata hanya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang berjuang di pesta olahraga dunia tersebut. Kata-kata di poster tersebut cukup menyentuh.

"Selamat pagi para atlet! Bahkan, jika anda tidak mendapatkan medali, anda tetap yang terbaik! Jadi, percayalah pada dirimu sendiri!" demikian isi poster tersebut.

Dikutip dari Time Out London, pria tersebut selalu datang sekitar pukul 7 pagi setiap harinya untuk menunjukkan poster tersebut kepada para atlet. Dia diketahui berada di lokasi tersebut selama 2 jam.

Setiap kali ada bus atlet yang lewat, ia selalu mengangkat posternya untuk ditunjukkan ke atlet. Sebelumnya, pria itu juga menuliskan klaimat selamat datang di posternya untuk menyambut para atlet.

Banyak yang memuji aksi pria Jepang tersebut. Usahanya memotivasi para atlet dinilai sangat manis dan mengangumkan. Para atlet juga mengaku termotivasi dan terharu melihat pesan pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US