Valentino Putuskan Pensiun, Begini Reaksi Para Pembalap MotoGP

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 08:40 WIB
Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari dunia balap (motogp,com)
Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari dunia balap (motogp,com)

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pembalap papan atas MotoGP Valentino Rossi. Rossi memutuskan untuk menyelesaikan karier balapnya di MotoGP yang sudah berjalan selama kurang lebih 26 tahun.

Keputusan Rossi tersebut sontak mendapatkan beragam reaksi dari sejumlah pembalap di MotoGP melalui akun Instagram-nya. Mereka pun memberikan semangat serta mengenang kenangan demi kenangan yang dialami bersama pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Fabio Quartararo

“Aku tak bisa berkata-kata... Selamat atas kariermu yang menakjubkan! Aku akan selalu ingat balapan pertama di mana aku menontonmu di Jerez pada 2005 dan kau memotivasiku untuk berada di tempatku sekarang. Aku merasa terhormat bisa berbagi lintasan denganmu selama tiga tahun dan merayakan kemenanganku di Jerez bersamamu di podium. Nikmati hidup barumu dan terima kasih, idulaku. Aku tidak menangis, @valeyellow46.”

Pol Espargaro

“Sungguh sebuah kehormatan bisa berbagi bagian karier olahragaku denganmu. Terima kasih atas segalanya, legenda! @valeyellow46.”

Miguel Oliveira

“9 gelar dunia, 115 kemenangan, 65 pole. Terima kasih, @valeyellow46.”

Alex Rins

“Sebuah kehormatan bisa berbagi lintasan dengan seorang legenda. Aku bisa bercerita kepada anakku, Lucas, bahwa aku pernah balapan dengan #TheDoctor! Terima kasih atas segala memori yang kau berikan dan semoga beruntung untuk masa depan, @valeyellow46.”

Aleix Espargaro

“Sebuah kebanggaan dan keberuntungan bisa berkompetisi lebih dari 10 tahun dengan salah satu yang terhebat dalam sejarah, tak hanya karena rekor-rekornya yang hebat, melainkan juga karena caranya dalam memahami dunia balap dan kehidupan, selalu tersenyum dan bersenang-senang! @MotoGP bisa seperti sekarang dan menjadi salah satu olahraga yang paling banyak ditonton di dunia itu sebagian besar karena kau @valeyellow46. Selamat pensiun! Terbaik sepanjang masa!”

Joan Mir

“Kau adalah inspirasiku, motivasiku, dan idolaku. Sebuah impian jadi nyata bisa berbagi lintasan denganmu. Terima kasih, Vale!”

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X