The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Jadi PDP, Ini Status Baru dari Pelatih Jonatan Christie
Pelatih Jonatan Christie, Hendry Saputra Ho, dinyatakan negatif terpapar virus corona. (Dok. PBSI)
Sport

Sempat Jadi PDP, Ini Status Baru dari Pelatih Jonatan Christie

Hasil swab test sudah keluar.

Rabu, 01 April 2020 09:21 WIB 01 April 2020, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra Ho, sempat menyandang status pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona. Namun, kabar baik diterima pelatih Jonatan Christie dan Anthony Ginting tersebut.

Setelah berstatus PDP, pria yang akrab disapa Coach Hendry menjalani dua kali tes di Rumah Sakit Pelni. Hasil rapid test, dia dinyatakan negatif.

Setelah itu, Coach Hendry menjalani swab test yang diyakini lebih akurat hasilnya. Setelah menunggu beberapa hari, hasil dari swab test pun keluar dan sang pelatih kembali dinyatakan negatif virus corona.

"Besok sudah pulang ke rumah. Ini kabar baik, menyusul hasil tes atlet di Pelatnas Cipayung yang juga negatif," ujar Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Budiharto menjelaskan, Coach Hendry akan kembali ke rumah dan belum beraktivitas di Pelatnas Cipayung. Kebetulan, pelatnas juga diliburkan karena virus corona masih mewabah.

Sebelumnya, pelatih tunggal putra PBSI itu masuk dalam PDP karena merasakan gejala virus corona di hari ketujuh, saat menjalani isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung. Dia baru saja kembali dari Birmingham, Inggris, untuk menemani Jonatan Christie dkk tampil di ajang All England 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US