Jumpa Anders Antonsen di Perempatfinal Olimpiade, Anthony Ginting Enggan Besar Kepala

- Jumat, 30 Juli 2021 | 14:52 WIB
Anthony Ginting bakal melawan Anders Antonsen di perempatfinal Olimpiade. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Anthony Ginting bakal melawan Anders Antonsen di perempatfinal Olimpiade. (REUTERS/Leonhard Foeger)

Anthony Ginting memang sukses melaju ke babak perempatfinal cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan tersebut didapatkan Anthony setelah mampu melewati hadangan dari wakil tuan rumah Kanta Tsuneyama di babak 16 besar.

Dalam pertandingan yang berlangsung kemarin malam tersebut, Anthony sendiri tidak mendapatkan perlawanan berarti dari Tsuneyama. Anthony pun berhasil menutup duelnya melawan Tsuneyama dengan straight game, yakni 21-18 dan 21-14.

Hasil tersebut pun mengantarkan Anthony melaju ke babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Di babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020, Anthony sendiri bakal berhadapan dengan wakil Denmark, Andres Antonsen.

Kans Anthony untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Antonsen sendiri cukup besar, lantaran ia memiliki keunggulan head-to-head dengan lawan 3-0. Namun, Anthony menegaskan tak ingin merasa besar kepala jelang menjalani laga kontra Antonsen.

“Saya memang unggul head to head 3-0 tapi saya tetap harus waspada dengan permainan dia, apalagi kami sudah lama tidak bertemu pasti akan ada perubahan,” jelas Anthony, seperti Indozone lansir dari laman resmi PBSI, Jumat (30/7/2021).

Anthony juga mengaku bakal memaksimalkan betul waktu istirahatnya di Olimpiade Tokyo 2020 untuk bisa memulihkan kondisi fisiknya, serta mempelajari permainan dari sang calon lawan.

“Besok ada jeda satu hari akan saya gunakan untuk recovery sambil mempelajari permainan Antonsen,” tuntas pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X