The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi Beli Sepatu Istimewa dari Greysia Polii
Greysia Polii bawa hadiah sepatu untuk Presiden Jokowi (Instagram @jokowi)
Sport

Presiden Jokowi Beli Sepatu Istimewa dari Greysia Polii

Produksi dalam negeri.

Jumat, 13 Agustus 2021 15:54 WIB 13 Agustus 2021, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah momen kala ia membeli sepatu istimewa dari pemain ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Ada momen menarik di sela-sela penyerahan apresiasi berupa bonus dari Presiden Joko Widodo kepada para atlet di Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii nampak menawarkan yang merupakan produksinya kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ini Rincian Bonus Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dari Presiden Jokowi

Tak banyak yang tahu jika ternyata Greysia Polii memiliki bisnis sepatu lokal merk FINE COUNSEL. Saat datang ke Istana Bogor untuk menerima bonus dari Presiden Jokowi, Greysia tak ketinggalan menawarkan sepatu hasil produksi usaha miliknya itu kepada Jokowi.

Momen Greysia Polii beri hadiah sepatu untuk Presiden Jokowi (Instagram @jokowi)
Momen Greysia Polii tawarkan sepatu hasil usahanya untuk Presiden Jokowi (Instagram @jokowi)

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii.

Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang.

Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia.

Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers." tulis Presiden Jokowi dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut nampak Greysia memberikan sepasang sepatu sneakers berwarna hitam dan tali putih untuk Jokowi.

Greysia Polii sendiri datang ke Istana Bogor bersama para atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo lainnya. Meraih emas berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Greysia mendapatkan bonus Rp5,5 miliar dari Presiden.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US