Anthony Joshua Konfirmasi Duel Tinju dengan Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur

- Kamis, 22 Juli 2021 | 13:33 WIB
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk. (photo/Twitter/@anthonyjoshua)
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk. (photo/Twitter/@anthonyjoshua)

Anthony Joshua telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mempertahankan gelar dunia kelas beratnya melawan Oleksandr Usyk pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris.

"Tanggalnya sudah ditentukan dan kami sepenuhnya terkunci," kata Joshua dikutip dari Mirror, Rabu (21/7/2021).

“25 September, Tottenham Hotspur Stadium, saya mempertaruhkan semuanya lagi dan inilah saatnya untuk mempertahankan mahkota saya. Kami adalah dua peraih medali Emas Olimpiade yang telah berjuang menuju puncak dan tidak pernah menghindari tantangan."

"Stadionnya luar biasa, atmosfernya akan menjadi listrik, saya merasa terhormat menjadi orang pertama yang bertarung di tempat yang begitu menakjubkan. Panggung sudah diatur dan saya siap untuk menangani bisnis."

Joshua akan menghadapi juara WBC dan Ring Magazine Tyson Fury ketika kontrak ditandatangani kembali pada bulan Maret, tetapi pertarungan potensial terhenti setelah berbulan-bulan negosiasi karena keputusan penegakan pengadilan bahwa 'Gypsy King' harus menghormati kontraknya dan mengambil alih Deontay Wilder.

Sementara itu, Usyk melawan Derek Chisora ??dalam pertarungan pertamanya di divisi pita biru, meraih kemenangan dengan keputusan mutlak tetapi sekarang akan menghadapi peningkatan besar lainnya dalam pertarungan keduanya sejak meninggalkan divisi kelas penjelajah sebagai juara yang tak terbantahkan.

"Jalan akan dikuasai oleh yang berjalan," kata Usyk menjelang pertarungan.

Kerumunan kapasitas diharapkan di London utara, dengan rincian tiket belum diumumkan karena situasinya diklarifikasi dengan pemerintah Inggris mengenai kapasitas.

Ini juga akan menjadi kepala acara tinju pertama di lapangan baru di Stadion Tottenham Hotspur dan ketua klub Daniel Levy telah mengungkapkan bahwa dia senang akhirnya menjadi tuan rumah pertarungan kaliber ini setelah penundaan yang lama selama pandemi.

“Ini adalah kesempatan besar untuk Stadion Tottenham Hotspur,” kata Levy sebelum menjadi tuan rumah duel tinju.

"Anthony Joshua adalah ikon di dunia olahraga dan membuatnya bertarung di sini di London N17, melawan lawan teratas di Oleksandr Usyk, akan luar biasa untuk area Tottenham."

"Acara ini sekali lagi akan menunjukkan kemampuan stadion untuk membawa tuan rumah acara olahraga kelas dunia ke tingkat berikutnya - kita tidak bisa menunggu 25 September."
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X