Respons Luar Biasa Jonatan Christie Tanggapi Hasil Tes Sang Pelatih

- Rabu, 1 April 2020 | 09:43 WIB
Jonatan Christie sudah yakin sang pelatih, Hendry Saputra Ho, tak tertular virus corona. (Dok. PBSI)
Jonatan Christie sudah yakin sang pelatih, Hendry Saputra Ho, tak tertular virus corona. (Dok. PBSI)

Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra Ho, dinyatakan negatif terpapar virus corona. Hal ini sudah diprediksi pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Coach Hendry sempat berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), setelah mengalami gejala virus corona di hari ketujuh masa isolasi sepulangnya dari Birmingham, Inggris. 

Dia kemudian menjalani dua kali tes di Rumah Sakit (RS) Pelni. Berdasarkan hasil rapid test dan swab test, Coach Hendry dinyatakan negatif virus corona. 

"Sejak awal, saya berpikiran positif kalau coach Hendry tidak kena virus corona. Saya merasa, kalau koh Hendry hanya kelelahan sepulangnya dari Eropa yang perjalanannya jauh," ujar Jonatan Christie, seperti dikutip situs resmi PBSI. 

"Saya juga yakin daya tahan tubuhnya kuat. Saya berharap koh Hendry bisa cepat pulih dan kembali melatih seperti semula," tambahnya. 

Sebelumnya, PBSI mengumumkan hasil tes yang dilakukan para pemain dan pelatih di Pelatnas Cipayung. Hasilnya, semua personel, termasuk Jonatan Christie, dinyatakan negatif terpapar virus corona. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X