Presiden UFC Edit Video Conor McGregor, Videonya Bikin Ngakak

- Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:54 WIB
Video kocak McGregor. (Screenshot)
Video kocak McGregor. (Screenshot)

Presiden UFC, Dana White belum lama ini membagikan sebuah video kocak di akun Instagram miliknya. Video tersebut berhasil menghibur netizen.

Dana membagikan sekumpulan video McGregor yang sudah diedit. Video tersebut memperlihatkan McGregor yang sedang berada di panggung UFC. Di video editan tersebut, ada McGregor yang berenang sama buaya, memukul orang-orang, hingga menjatuhkan Dana White.

Tak hanya itu saja, video tersebut juga dilengkapi dengan suara komentator Joe Rogan. Video ini pun menarik perhatian netizen. Bahkan, rival McGregor, Khabib Nurmagomedov juga ikut memberikan komentar pada postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dana White (@danawhite) on

Dana White sebelumnya mengaku ingin menyaksikan laga antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, McGregor disarankan untuk tidak buru-buru menghadapi Khabib yang dijuluki The Eagles.

Sebelumnya, McGregor kalah di UFC 229 pada 2018 lalu. Mungkin hal itu menjadi sangat membekas bagi McGregor dan ingin melakukan pertandingan rematch. McGregor masih berhasrat untuk mengalahkan Khabib dipertandingan selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X