The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bayern Munchen VS PSG 2-3: Die Roten Tersandung di Markas Sendiri
Bayern Munich VS PSG. (photo/REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Soccer

Bayern Munchen VS PSG 2-3: Die Roten Tersandung di Markas Sendiri

Kamis, 08 April 2021 04:06 WIB 08 April 2021, 04:06 WIB

INDOZONE.ID - Bayern Munchen menelan kekalahan di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena Kamis (8/4/21) dini hari WIB. Bayern kalah 2-3 atas PSG.

Di babak pertama, Bayern selaku tuan rumah tampil percaya diri. Namun bola sodoran Thomas Mueller untuk Lucas Hernandez masih bisa ditepis Keylor Navas.

Di menit ke-3, PSG secara mengejutkan berhasil unggul 1-0 lewat gol Kylian Mbappe. Gol itu berawal dari umpan manis Angel Di Maria yang diterima Neymar. Eks pemain Barcelona itu lalu meggiring bola sampai ke depan kotak penalti Bayern sebelum akhirnya mengoper bola kepada Mbappe. Pemain asal Prancis itu pun menyelesaikan dengan kaki kanannya. Bola sempat mengenai Neuer, namun terlalu deras melesak ke gawang.

Bayern membuang kans emas mereka di menit ke-9. Berawal dari sepakan Leon Goretzka, bola jatuh ke jalur Mueller tapi penyelesaiannya terlalu lemah sehingga bisa dengan mudah ditangkap Navas.

Tiga menit berselang, PSG kembali merobek gawang Bayern lewat gol Julian Draxler. Namun gol itu dianulir wasit karena Mbappe dalam posisi offside saat mengirim operan kepada Draxler.

PSG akhirnya kembali mencetak gol di menit ke-28, kali ini lewat Marquinhos dan membuat skor 2-0. Pada gol kali ini, Neymar turut berpartisipasi. Ia mengirim umpan silang jitu kepada Marquinhhos yang menyambut dengan sepakan kaki kanan guna menaklukkan Neuer.

Bayern akhirnya bisa memperkecil skor di menit ke-37. Choupo-Moting memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Hingga turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan.


Babak Kedua


Bayern Munchen menelan kekalahan di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena Kamis (8/4/21) dini hari WIB. Bayern kalah 2-3 atas PSG.

Usai restart, Bayern yang tertinggal terus mengancam pertahanan PSG. David Alaba melepas sepakan ke arah gawang yang bisa ditepis Navas. Lalu sepakan Pavard dari dalam kotak penalti mengarah ke Navas.

Bayern akhirnya berhasil menyamakan skor di menit ke-60 lewat gol Mueller. Skor 2-2 untuk kedua tim.

Delapan menit kemudian, PSG mengirim petaka untuk Bayern. Mbappe sukses mencetak gol keduanya di laga ini sehingga skor berubah 3-2 untuk keunggulan PSG.

Memasuki 10 menit terakhir, Bayern nyaris mengurung PSG. Tembakan Alaba dari dalam kotak penalti masih melenceng, kemudian upaya Mueller masih melebar dari tiang gawang.

Klaim penalti dilakukan Bayern setelah umpan tarik Mueller mengenai tangan Ander Herrera. Tapi wasit hanya memberi Bayern tendangan penjuru.

Tidak ada gol tambahan yang terjadi di sisa waktu pertandingan. Skor 3-2 untuk keunggulan PSG bertahan sampai laga selesai.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US