The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Digasak AC Milan 0-3, Andrea Pirlo Ogah Resign
Andrea Pirlo saat mendamping Juventus di laga lawan AC Milan (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Juventus Digasak AC Milan 0-3, Andrea Pirlo Ogah Resign

Juve sulit ke Liga Champions.

Senin, 10 Mei 2021 09:17 WIB 10 Mei 2021, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Usai kekalahan memalukan 0-3 Juventus atas AC Milan di lanjutan Serie A Liga Italia Senin (10/5/2021) dinihari tadi, Andrea Pirlo masih percaya diri posisinya sebagai pelatih akan tetap aman. 

Kekalahan tersebut membuat langkah Juventus untuk berlaga di Liga Champions musim depan semakin berat. Kini Si Nyonya Tua yang ada di peringkat kelima terpaut tiga poin dari AC Milan dan Atalanta yang punya rekor head to head lebih baik.

Baca Juga: Inter Juara Serie A, Pirlo Beri Ucapan Selamat

“Saya tidak berpikir untuk mengundurkan diri,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia seperti dilansir dari Football Italia setelah pertandingan.

“Saya tidak punya rencana untuk mengundurkan diri. Pekerjaan saya terus berlanjut meski ada kesulitan. Saya akan terus berada di klub selama saya diizinkan untuk tetap tinggal."

Milan sekarang duduk di urutan ketiga di Liga Italia dan berselisih satu poin dari Atalanta di urutan kedua dan keduanya akan berhadapan di Bergamo pada jadwal terakhir Serie A musim ini. Juventus tetap di urutan kelima, satu poin di belakang Napoli di urutan keempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US