The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nasibnya di Juventus Kerap Diisukan, Pirlo Tak Mau Ambil Pusing
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Nasibnya di Juventus Kerap Diisukan, Pirlo Tak Mau Ambil Pusing

Minggu, 02 Mei 2021 15:53 WIB 02 Mei 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan dirinya tak ingin memikirkan spekulasi yang berkembang liar soal masa depannya di Juventus. Pirlo hanya ingin fokus membawa Juventus meraih banyak trofi.

Belakangan ini, media-media di Italia melaporkan bahwa Juventus akan menggaet kembali Massimiliano Allegri untuk menggantikan Andrea Pirlo yang tak memenuhi ekspektasi.

Alih-alih terpengaruh dengan isu tersebut, Pirlo menegaskan dirinya hanya ingin fokus menjalankan tugasnya dengan target paling realistis saat ini adalah mengunci tiket Liga Champions serta menjuarai Coppa Italia.

"Saya baik-baik saja, saya berbicara dengan pemilik klub kapan hari lalu, komunikasi wajar dan bukan pertama kalinya. Kami berbicara tentang semuanya. Saya tenang dengan status pekerjaan saya," kata Pirlo dalam jumpa pers pralaga yang dilansir Reuters, Sabtu.

"Saya fokus melihat ke masa kini. Saya pelatih Juventus dan senang berada di sini. Saya memilih tenang dan fokus terhadap apa yang harus saya kerjakan. Saya harus membawa tim ini ke Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia.

"Saya sangat berkonsentrasi ke itu semua dan tidak punya waktu untuk membaca koran," ujarnya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US