The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kehadiran Ancelotti di Madrid Bakar Semangat Modric
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (photo/realmadrid.com)
Soccer

Kehadiran Ancelotti di Madrid Bakar Semangat Modric

Minggu, 25 Juli 2021 16:41 WIB 25 Juli 2021, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Luka Modric mengaku kembali bersemangat sejak Real Madrid mendatangkan pelatih Carlo Ancelotti untuk kedua kalinya. Modric berharap Madrid kembali meraih kejayaan di tangan Ancelotti.

Real Madrid kembali merekrut Ancelotti pada 1 Juni lalu untuk menggantikan Zinedine Zidane. Ini merupakan periode kedua Ancelotti melatih Madrid setelah musim 2013-2015 silam.

Kembalinya Ancelotti ke Bernabeu membuat Luka Modric senang. Riwayat kepelatihan Ancelotti membuat Modric punya ekspektasi tinggi.

Ancelotti juara di Italia bersama Juventus dan AC Milan, di Inggris bareng Chelsea, lalu di Prancis dengan Paris Saint-Germain, serta di Jerman dengan Bayern Munich. Periode pertamanya di Madrid diwarnai titel Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Ancelotti adalah sosok yang berjasa membawa Real Madrid memenangi La Decima atau titel Liga Champions ke-10. Itu jadi momentum besar buat mereka untuk merebut tiga gelar lagi bersama Zidane di kursi pelatih.

"Sesi-sesi latihan pertama berjalan sangat bagus, saya sangat senang bisa kembali. Saya kembali ke klub dengan antusiasme besar dan ingin bekerja serta tampil baik musim ini," kata pemain 35 tahun tersebut kepada Marca.

"Saya sangat senang bisa melihat pelatih lagi setelah beberapa tahun. Ini kebahagiaan yang luar biasa. Dia pelatih bagus yang meraih sukses besar pada periode pertamanya di sini dan saya berharap dia juga akan meraihnya lagi pada periode kali ini," imbuh Luka Modric, yang baru meneken kontrak hingga Juni 2022 mendatang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US