The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saling Menyeringai Sebelum Kick Off, Benzema Bongkar Pembicaraan dengan Ronaldo
Ronaldo dan Benzema akrab (Pool via REUTERS/Franck Fife)
Soccer

Saling Menyeringai Sebelum Kick Off, Benzema Bongkar Pembicaraan dengan Ronaldo

Sahabat sejak di Real Madrid.

Jumat, 25 Juni 2021 07:02 WIB 25 Juni 2021, 07:02 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membagikan momen kebersamaan yang mungkin akan selalu diingat di Euro 2020 saat Portugal menghadapi Prancis di pertandingan terakhir Grup F.

Ronaldo dan Benzema sama-sama mencetak dua gol dalam pertandingan Portugal vs Prancis yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Prancis maju sebagai juara Grup F dan juara bertahan Portugal lolos sebagai peringkat tiga terbaik. Ronaldo mencetak rekor dengan dua gol dari titik penaltinya yang membuat torehan golnya menjadi 109 gol. 

Baca Juga: Sudah Pulih, Benzema Siap Main di Laga Kontra Jerman

Ronaldo menyamai torehan gol legenda Timnas Iran Ali Daei yang mencetak 109 gol di pertandingan internasional. Tidak mau kalah, itu juga merupakan momen penting bagi Benzema yang kembali mencetak gol untuk Prancis setelah sempat diasingkan.

Kedua mantan tandem di Real Madrid itu terlihat menyeringai satu sama lain sebelum kick off sekaligus mengingatkan pada Marco Reus dan Robert Lewandowski yang harus melawan satu sama lain menyusul kepindahan kontroversial Lewandowski dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich pada tahun 2013.

Ronaldo dan Benzema juga terlihat mengobrol dalam perjalanan ke terowongan di babak pertama, sebelum bertukar kaus.

Ditanya apa yang dibicarakan di antara keduanya, Benzema mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan: “Senang melihatnya lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama.

“Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi. Kami berbicara, kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan."

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US