The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSG Umumkan Lionel Messi Alami Cedera, Diragukan Tampil di Liga Champions
Lionel Messi saat turun di laga PSG vs Lyon (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

PSG Umumkan Lionel Messi Alami Cedera, Diragukan Tampil di Liga Champions

Bakal absen?

Selasa, 21 September 2021 21:46 WIB 21 September 2021, 21:46 WIB

INDOZONE.ID - Tulang lutut Lionel Messi memar saat Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Lyon Senin lalu dan akan absen pada pertandingan berikutnya.

Cedera tersebut juga menimbulkan keraguan apakah Messi nantinya bisa turun membela PSG di Liga Champions.

Baca Juga: Ekspresi Datar Lionel Messi saat Mauro Icardi Cetak Gol Kemenangan PSG

"Lionel Messi, yang mengalami cedera lutut kiri saat melawan Lyon, menjalani MRI pada Selasa pagi yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar pada tulangnya," kata PSG dalam sebuah pernyataan. 

"Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam."

Messi bermain saat PSG meraih kemenangan 2-1 atas Lyon pada hari Minggu atau Senin (20/9/2021) dinihari WIB di stadion Parc des Princes di Paris. Dia diganti pada menit ke-76 saat debut kandangnya untuk PSG.

"Kami telah melihat bahwa Messi menyentuh lututnya," kata manajer PSG Mauricio Pochettino kepada wartawan Selasa. 

"Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan selama pertandingan (melawan Lyon). Setelah 75 menit, dengan mempertimbangkan informasi yang kami miliki, kami membuat keputusan" untuk mengeluarkannya.

"Messi adalah juara yang hebat, dan seperti semua juara hebat, dia tidak ingin keluar. Saya senang dengan komitmen dan penampilannya. Dia belum mencetak gol, tetapi dia bermain sangat baik."

PSG akan melawan Metz di Ligue 1 pada Kamis (23/9/2021) dinihari WIB. Lalu klub tersebut akan menjamu Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 selanjutnya pada Minggu (26/9/2021). Kemudian PSG akan melawan Manchester City dalam pertandingan grup Liga Champions pada Rabu (29/9/2021) dinihari WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US