The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapten Skotlandia Menghapus Instastory di Akunnya Setelah Rekan Setim Positif Covid-19
Kapten tim nasional Skotlandia, Andy Robertson. (Photo/Instagram/@andyrobertson94)
Soccer

Kapten Skotlandia Menghapus Instastory di Akunnya Setelah Rekan Setim Positif Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 23:07 WIB 22 Juni 2021, 23:07 WIB

INDOZONE.ID - Kapten tim nasional Skotlandia, Andy Robertson menghapus video yang menunjukkan rekan setimnya Billy Gilmour dari akun Instagram-nya setelah rekan setimnya dinyatakan positif Covid-19.

Asosiasi Sepak Bola Skotlandia (FA) telah mengkonfirmasi Gilmour yang juga bintang Chelsea dikarantina selama 10 hari dan tidak akan mengikuti pertandingan Euro 2020.

andy robetson
(Photo/Instagram/@andyrobertson94)

Ini berarti pemain berusia 20 tahun itu akan absen dalam pertandingan Grup D melawan Kroasia termasuk babak 16 besar Euro 2020 antara 27 dan 29 Juni. Menyusul kekhawatiran Gilmour akan menginfeksi skuad Skotlandia dan Inggris, Robertson segera menghapus video yang menunjukkan close-up dengan sang gelandang.

Andy Robertson
(Photo/Instagram/@andyrobertson94)

Baca juga: Wanita Ini Hampir Kehilangan Penglihatan Setelah Mengira Lem Kuku Adalah Obat Tetes Mata

Kapten Skotlandia itu berbagi video di kisah Instagram dengan rekan setimnya dan pemain Aston Villa John McGinn bermain tenis di hotel klub. Melalui video tersebut, Gilmour terlihat berlari di area sekitar dengan dua pemain Skotlandia lainnya menertawakan aksi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrew Robertson (@andyrobertson94)

Namun, video itu dihapus dari media sosial segera setelah Gilmour dinyatakan positif Covid-19. Dilansir dari laporan Mail Online, Selasa (22/6/2021), bintang Chelsea itu tidak melakukan 'kontak dekat' dengan skuat dan hasil tes Covid-19 mereka yang lain dikonfirmasi negatif.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US