The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo: Kalau Mau Sukses, Jadikan Impian Lebih Besar Ketimbang Alasan
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (photo/Instagram/@cristiano)
Soccer

Ronaldo: Kalau Mau Sukses, Jadikan Impian Lebih Besar Ketimbang Alasan

Rabu, 28 April 2021 16:18 WIB 28 April 2021, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberi motivasi di Instagram-nya. Sang CR7 mengatakan, sukses terjadi ketika impian lebih besar dari alasan.

Belakangan ini Ronaldo menjadi perbincangan publik apalagi usai gagal membawa Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Tak hanya itu, Ronaldo juga diklaim sebagai sumber masalah Juventus. Hal itu disampaikan oleh mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya, Juventus lebih baik mendepak Ronaldo karena menghalangi pertumbuhan tim dan klub.

Kapten timnas Portugal itu juga kembali jadi sorotan usai Juventus mengalahkan Genoa 3-1 pada 11 April lalu. Ronaldo meninggalkan lapangan dengan wajah kesal dan melempar jersey-nya ke arah ball boy. Ronaldo juga disebut memukul tembok ruang ganti dan pulang tanpa kata setelah mandi.

Meski sedang disorot dan dikritik, Ronaldo sepertinya tak terlalu ambil pusing. Terbaru, ia muncul di Instagram-nya dengan mengunggah kalimat bijak. Ronaldo bicara soal kesuksesan di unggahannya tersebut.

"Sukses terjadi ketika impian Anda lebih besar dari alasan," tulisnya di Instagram.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)


TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US