The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spanyol Vs Jerman: Skor Akhir 6-0, Ferran Torres Hat-trick
Spanyol Vs Jerman (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Soccer

Spanyol Vs Jerman: Skor Akhir 6-0, Ferran Torres Hat-trick

Rabu, 18 November 2020 06:23 WIB 18 November 2020, 06:23 WIB

INDOZONE.ID - Di laga lanjutan UEFA Nations League A Group 4, Spanyol harus menghadapi tim tangguh yakni Jerman di Estadio de La Cartuja. Di laga ini, Spanyol secara mengejutkan berhasil mengalahkan Jerman dengan skor telak 6-0.

Spanyol yang secara statistik menguasai bola sebanyak 67 persen, berhasil mencetak 6 gol tanpa balas ke gawang Manuel Neuer. Bahkan banyak sekali serangan yang dilakukan oleh Spanyol.

Bayangkan saja, Spanyol melakukan tendangan ke gawang Neur sebanyak 16 kali dimana 10 tendangan mengarah ke gawang yang juga termasuk menghasilkan 6 gol. Sedangkan Jerman hanya mampu melakukan 1 tendangan saja ke gawang Spanyol.

Enam gol yang mampu dicetak oleh Spanyol terjadi di kedua babak yakni 3 gol di babak pertama dan 3 gol di babak kedua. Tiga gol pertama Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata pada menit 17 setelah menerima umpan dari Fabian. Ferran Torres pada menit 33 setelah menerima umpan dari Daniel Olmo. Dan Rodri pada menit 38 setelah menerima umpan dari Fabian.

Sedangkan tiga gol kedua yang di cetak Spanyol di babak kedua dicetak oleh Ferran Torres pada menit 55 setelah menerima umpan dari Jose Gaya. Lalu dicetak lagi oleh Ferran Torres setelah menerima umpan dari Fabian di menit 71. Dan gol terakhir dicetak oleh Mikel Oyarzabal pada menit 89 setelah menerima umpan dari Jose Gaya.

Berkat kemenangan ini, Spanyol dipastikan lolos ke babak selanjutnya bersamaan dengan Jerman juga walau harus kalah dari Spanyol. Hal ini karena Jerman berada di posisi kedua UEFA Nations League A Group 4 dengan perolehan 9 poin. Sedangkan Spanyol di posisi pertama dengan perolehan 11 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US