The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Messi Takut Terinfeksi Covid-19 Jelang Laga Kontra Chile di Copa America
Megabintang Argentina, Lionel Messi. (photo/REUTERS/Pilar Olivares)
Soccer

Messi Takut Terinfeksi Covid-19 Jelang Laga Kontra Chile di Copa America

Senin, 14 Juni 2021 19:27 WIB 14 Juni 2021, 19:27 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Argentina Lionel Messi mengatakan dirinya khawatir terinfeksi Covid-19 jelang laga perdana Argentina kontra Chile di ajang Copa America 2021.

"Ini mengkhawatirkan kami karena ada risiko semua orang bisa terkena COVID," katanya kepada wartawan jelang pertandingan yang dikutip Reuters pada Senin.

Copa America tahun ini masih berkutat dengan Covid-19, terutama setelah pemain dan ofisial dari timnas Bolivia, Kolombia dan Venezuela dinyatakan positif Covid-19. Mereka terinfeksi Covid-19 sebelum turnamen Copa America dimulai.

"Kami mencoba untuk berhati-hati, tetapi itu tidak mudah. ??Hal-hal seperti ini terjadi," kata Messi.

"Kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa sehingga tidak ada yang tertular, tetapi terkadang itu tidak hanya bergantung pada diri kami sendiri."

Lionel Messi diketahui belum divaksinasi, meskipun Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) mengatakan pada April telah menerima vaksin dan akan memberikan semua pemain internasional vaksin sebelum Copa America dimulai.

Argentina sendiri awalnya menjadi tuan rumah Copa America tahun ini, tetapi mengundurkan diri di saat-saat terakhir karena adanya lonjakan kasus COVID-19 di negara tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US