The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Dipecat Juventus, Andrea Pirlo Sudah Dapat Peringatan Keras
Andrea Pirlo resmi dipecat Juventus (REUTERS/Alberto Lingria/File Photo)
Soccer

Resmi Dipecat Juventus, Andrea Pirlo Sudah Dapat Peringatan Keras

Hanya bertahan semusim.

Sabtu, 29 Mei 2021 08:06 WIB 29 Mei 2021, 08:06 WIB

INDOZONE.ID - Juventus akhirnya resmi mendepak Andrea Pirlo dari jabatannya sebagai pelatih setelah satu musim. Sebelum dipecat, Pirlo disebut-sebut sempat mendapatkan peringatan dari Carlo Ancelotti.

Ancelotti dilaporkan mengeluarkan peringatan kepada Andre Pirlo awal tahun ini, beberapa bulan sebelum dia dipecat sebagai bos Juventus.

Juventus finis keempat di Serie A musim ini, 13 poin di belakang sang juara Inter Milan, dan tersingkir dari Liga Champions di delapan besar di tangan Porto.

Pirlo mengambil peran pertamanya di manajemen senior dan mantan pelatihnya, Ancelotti, telah memperingatkan pemain berusia 41 tahun itu bahwa awal mula menjadi seorang pelatih sering kali menantang dan tidak selalu berhasil.

Baca Juga: Pecat Pirlo, Juventus Tunjuk Allegri Sebagai Pelatih Baru

"Apa yang akan saya rekomendasikan kepada Andrea? Tidak ada yang konkret. Saya sangat baik padanya dan saya yakin dia akan berhasil," kata bos Everton Ancelotti seperti dikutip pada Januari.

“Pemain yang menjadi juara tidak selalu menjadi pelatih yang hebat, tapi ada juga yang sukses.Kesulitan pada tahap awal normal."

"Setiap orang pasti pernah mengalami bahwa tidak mungkin segera menemukan komposisi yang optimal."

Ancelotti menjadi sosok yang mengubah Pirlo menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik dunia selama mereka bersama di AC Milan.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US