The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih, Paulo Dybala Menangis Tinggalkan Lapangan Akibat Cedera Usai Sumbang Gol Juventus
Paulo Dybala (REUTERS/MASSIMO PINCA)
Soccer

Sedih, Paulo Dybala Menangis Tinggalkan Lapangan Akibat Cedera Usai Sumbang Gol Juventus

Laga Juventus vs Sampdoria

Senin, 27 September 2021 11:31 WIB 27 September 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Juventus, Paulo Dybala tak kuasa menahan tangis saat meninggalkan lapangan akibat cedera usai menyumbang gol indah saat timnya mengalahkan Sampdoria 3-2 dalam lanjutan Serie A di Turin, Minggu (26/9/2021).

Pemain internasional Argentina itu melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang pada menit ke-10 namun tak lama kemudian tertatih-tatih karena masalah otot.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, pemain 27 tahun itu terlihat berlinang air mata dan berusaha menyembunyikannya di balik jerseynya saat melangkah keluar lapangan.

Rekan-rekan setimnya berusaha menguatkan Dybala yang berjalan dengan tertunduk lesu.

Pasca pertandingan itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Dybala dan rekan penyerangnya Alvaro Morata, yang juga cedera, dipastikan bakal absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea tengah pekan ini.

Baca Juga: Ibunda Ronaldo Tepis Isu Keretakan Hubungan dengan Georgina Rodriguez: Dia Gadis Baik

"Sekarang cedera menimpa kami, nanti bisa terjadi pada yang lain. Kami harus tampil bagus untuk menebus ketidakhadiran mereka," kata Allegri kepada Sky Italia.

“Kami berharap mereka kembali setelah jeda internasional, tapi ini bagian dari sepak bola," tambahnya.

Si Nyonya Tua naik ke posisi kesembilan dalam klasemen sementara setelah mengumpulkan 8  poin atau unggul 3 poin dari Sampdoria yang berada pada urutan ke-14 tetapi terpaut 8 poin di bawah pemuncak klasemen AC Milan.

Leonardo Bonucci menggandakan keunggulan Juve dari titik penalti sebelum Maya Yoshida membalaskan 1 gol bagi Sampdoria sehingga memperpanjang catatan tanpa clean sheet tuan rumah dalam pertandingan liga menjadi 20 pertandingan.

Manuel Locatelli mencetak gol pertamanya untuk Bianconeri pada babak kedua, namun gol menit-menit terakhir Antonio Candreva membuat Juve harap-harap cemas sebelum mencatat kemenangan kedua beruntunnya di Serie A musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US