The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gelandang Atalanta Ini Bilang Ronaldo Bukan Pemain Terbaik di Italia
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Gelandang Atalanta Ini Bilang Ronaldo Bukan Pemain Terbaik di Italia

Selasa, 08 Juni 2021 17:58 WIB 08 Juni 2021, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo menjadi top skor Serie A musim 2020/21 dengan 29 gol. Meski begitu, gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi, menilai Ronaldo bukanlah pemain terbaik di Italia.

Ronaldo bermain di Liga Italia sejak bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019 lalu. Selama tiga musim membela Juventus, Ronaldo telah mempersembahkan lima trofi domestik termasuk dua Scudetto dan sekali Coppa Italia.

Kapten timnas Portugal itu telah mengantongi 81 gol dari 97 penampilannya di Liga Italia. Ronaldo juga menjadi MVP untuk musim 2018/19, dua kali menjadi Pemain Terbaik Serie A dan Team of the Year Serie A dan menjadi top skor di musim 2020/21.

Meski Ronaldo telah mendapat banyak pencapaian, Malinovskyi tetap menilai eks bintang Real Madrid itu bukanlah pemain terbaik di Italia. 

"Aku sih enggak akan bilang bahwa dia adalah pemain terbaik di Italia. Aku percaya ada pemain-pemain yang lebih baik daripada dia," ucap Malinovsky kepada Vacko Live di YouTube, yang dilansir Football-Italia.

"Aku bisa mengatakan bahwa pemain terbaik yang pernah bermain denganku adalah [Luis] Muriel. Dia itu seorang pesepakbola yang luar biasa."

"Kalau banyak hal berjalan dengan berbeda, dia bisa saja bermain untuk Barcelona. Sulit dipercaya mengapa itu tidak terjadi. Mungkin itu tergantung pada karakter dia, tapi Muriel itu jiwanya ruang ganti kami. Dia selalu tersenyum."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US