The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kembali Cetak Gol di Kancah Eropa, Begini Reaksi Mesut Ozil
Mesut Ozil. (photo/Instagram/@m10_official)
Soccer

Kembali Cetak Gol di Kancah Eropa, Begini Reaksi Mesut Ozil

Gol pertama di kompetisi Eropa dalam 3 tahun terakhir

Sabtu, 18 September 2021 08:53 WIB 18 September 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil kembali mencetak gol di kancah Eropa saat ia membantu Fenerbahce meraih hasil imbang melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Jumat (17/9/2021).

Bermain di di Deutsche Bank Park, pemain berusia 32 tahun itu menyambar bola dari jarak untuk menciptakan gol di menit ke-10. Sam Lammers kemudian menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum.

Baca Juga: Kagumi Prestasi Emma Raducanu, Jurgen Klopp Janji Bakal Sering-sering Tonton Tenis Wanita

Gol awal Ozil menandai pertama kalinya playmaker itu mencetak gol di kompetisi klub Eropa sejak September 2018, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-2 Arsenal atas Vorskla Poltava di babak grup Liga Europa.

"Ada lebih banyak kemungkinan bagi kami, tetapi tetap saja poin tandang yang krusial #YaFenerYa #M1Ö #UEL ," tulis Ozil di Instagram, Jumat (17/9/2021).

Sebelumnya, mantan pemain internasional Jerman itu mengalami pergolakan di akhir-akhir masa tugasnya selama 7 setengah tahun di Emirates yang akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce pada Januari lalu.

Ozil juga tersisih dari skuad Mikel Arteta yang tidak memasukkannya ke dalam skuad Liga Premier atau Liga Europa untuk musim 2020-21.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US