The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Euro 2020: Ajak Bercanda, Nicolo Barella Malah Kena Timpuk Manuel Locatelli
Nicolo Barella dan Manuel Locatelli (screenshot video).
Soccer

Euro 2020: Ajak Bercanda, Nicolo Barella Malah Kena Timpuk Manuel Locatelli

Sedang tidak mood.

Senin, 21 Juni 2021 14:50 WIB 21 Juni 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Manuel Locatelli, memang tak dimainkan saat Italia melawan Wales dalam pertandingan Grup A Euro 2020. Namun Locatelli menjadi sorotan karena terlihat marah kepada rekan setimya, Nicolo Barella.

Locatelli dan Barella sama-sama diistirahatkan saat pertandingan Italia melawan Wales. Kedua gelandang itu sebelumnya tampil membela Gli Azzurri melawan Turki dan Swiss.

Baca Juga: Bungkam Wales di EURO 2020, Italia Catatkan Rekor 30 Pertandingan Tak Terkalahkan

Namun saat sama-sama berada di bench, Manuel Locatelli yang tengah berusaha fokus menyaksikan laga justru terlihat kesal dengan kelakuan Barella. Pemain Inter Milan itu nampak bercanda dan melempar sebuah benda seperti perban ke arah Locatelli yang serius.

Namun Locatelli yang terlihat tidak mood dengan lelucon itu terlihat marah dan balas menimpuk Barella dengan mimik muka serius. Kejadian itu terekam kamera dan menjadi ramai di media sosial.

Sementara itu, Italia memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020 setelah mengalahkan Wales 1-0 di laga pamungkas grup A. Gol tunggal tim besutan Roberto Mancini dicetak Matteo Pessina di menit 39.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US