The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Portugal VS Prancis Imbang: Kedua Tim Lolos ke Babak 16 Besar
Portugal VS Prancis imbang 2-2. (photo/REUTERS/Franck Fife)
Soccer

Portugal VS Prancis Imbang: Kedua Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Kamis, 24 Juni 2021 04:20 WIB 24 Juni 2021, 04:20 WIB

INDOZONE.ID - Portugal menghadapi Prancis dalam laga Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Kamis (24/6/21) dini hari WIB. Laga berakhir sama kuat 2-2, dan kedua tim lolos babak 16 besar.

Dua gol Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-31 dan menit ke-60. Kedua gol itu tercipta lewat situasi 12 pass atau penalti.

Sedangkan dua gol Prancis dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-45 dan menit ke-47. Satu gol Benzema tercipta lewat tendangan penalti.

Dalam laga ini, wasit mengeluarkan empat kartu kuning yang semuanya diberikan untuk pemain Prancis. Adapun para pemain yang menerima kartu kuning yakni Hugo Lloris, Lucas Hernandez, Antoine Griezmann dan Presnel Kimpembe.

Hasil laga ini sama-sama mengantarkan Portugal dan Prancis ke babak 16 besar. Prancis lolos sebagai juara Grup F dengan raihan lima poin. Sedangkan Portugal berada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin.


Susunan Pemain:

PORTUGAL: Rui Patricio, Semedo, Pepe, Ruben Dias, Guerreiro, Moutinho, Danilo, Bernardo Silva, Renato Sanches, Jota, Ronaldo

PRANCIS: Lloris, Kounde, Varane, Kimpembe, Lucas Hernandez, Kante, Tolisso, Pogba, Griezmann, Mbappe, Benzema

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US