The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Unggul 2 Gol, PSG Dibekuk Monaco 3-2
AS Monaco Vs Paris Saint-Germain (REUTERS/ERIC GAILLARD)
Soccer

Sempat Unggul 2 Gol, PSG Dibekuk Monaco 3-2

Sabtu, 21 November 2020 09:10 WIB 21 November 2020, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Pada laga ke-11 Ligue 1, Monaco harus menjamu tim papan atas Paris Saint-Germain di Stade Louis II, Monaco. Pada laga seru ini, Monaco yang sempat tertinggal dua gol, berhasil menang dengan skor 3-2.

PSG yang bermain menyerang berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit 25 lewat kaki Kylian Mbappe setelah menerima umpan dari Angel Di Maria. Tak sampai disitu, ia berhasil mencetak gol kembali melalui titik putih pada menit 37.

Selang beberapa menit, Mbappe berhasil mencetak gol kembali di menit 44, namun wasit menganulirnya setelah melihat VAR. Diketahui Mbappe terlebih dahulu offside.

Lanjut babak kedua, PSG yang sudah berada di atas angin, ternyata mereka harus kembali ke dasar tanah lagi. Bagaimana tidak, mantan klub Mbappe tersebut berhasil membalas tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Kevin Volland pada menit 52, Kevin Volland pada menit 65 setelah menerima umpan dari Cesc Fabregas, dan gol terakhir dicetak di titik putih oleh Cesc Fabregas.

Berkat kemenangan ini, Monaco naik ke peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan perolehan 20 poin. Sementara PSG masih tetap berada di posisi puncak dengan perolehan 24 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US