The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Peluk-peluk Cowok di Bali, Netizen Ingatkan Maksiat: Kok Jeruk Makan Jeruk
Aldi Taher dan Bang Rohman. (Instagram/@alditaher.official)
Seleb

Aldi Taher Peluk-peluk Cowok di Bali, Netizen Ingatkan Maksiat: Kok Jeruk Makan Jeruk

Senin, 14 Juni 2021 14:16 WIB 14 Juni 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Aldi Taher sering menyuarakan soal berhenti maksiat yang dianggapnya banyak dilakukan oleh selebritas tanah air. Hal itu tampak dari unggahan di Instagram pribadinya.

Seakan menjilat ludah sendiri, kali ini Aldi Taher tampak sedang memeluk-meluk seorang cowok saat dirinya tengah melakukan liburan ke Bali bersama sang istri.

Aksi Aldi Taher tersebut ia unggah ke Instagramnya lewat video. Dalam video itu, Aldi Taher semula memeluk manja salah seorang cowok dan bertingkah aneh.

Baca Juga: Dekat dengan Alshad Ahmad dan Harris Vriza, Ini Pilihan Ria Ricis untuk Joodohnya

Saat ia melepas pelukan itu, gantian si cowok itu pula yang memeluk Aldi Taher. Aldi pun tampak melanjutkan ocehannya di video itu. Akan tetapi si cowok yang tak diketahui siapa itu pun tetap saja memeluk Aldi Taher.

"Keknya jiwa wanita gue.." ucap cowok itu terputus.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya cuma mau bilang ada nggak yang mau jadi suaminya dia? Tenang gue lagi nyariin istri buat elu," ucap Aldi Taher.

Diakhir video, usai Aldi Taher mengatakan akan mencari istri untuk si cowok itu, ia bahkan mencium kening cowok tersebut.

Netizen yang melihat aksi tersebut pun langsung teringat dengan apa yang selalu disuarakan oleh seleb pria yang penuh dengan pansos ini. Netizen mengingatkan jika Aldi Taher telah melakukan kemaksiatan dengan memeluk dan mencium sesama jenis.

"GAYY," kata akun @ragiladityaa_.

"INI MASUK KaTEGORI MAKSIAT TONG...." kata akun @stenleyfendi3.

"Jgn maksiat aldy kok jeruk makan jeruk," tegas akun @kalrentcar.co.id.

"Jadi yang nelen ludah sendiri Ramzi atau anda nih?" sindir akun @sadweo_yanu.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US