The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luna Maya Buka Suara Soal Desakan Nikah, Tak Tersinggung & Minta Stop Hujat Kartika Putri
Kiri: Luna Maya. (Instagram/@lunamaya) / Kanan: Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)
Seleb

Luna Maya Buka Suara Soal Desakan Nikah, Tak Tersinggung & Minta Stop Hujat Kartika Putri

Sabtu, 12 Juni 2021 09:09 WIB 12 Juni 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Luna Maya angkat bicara soal video viral dirinya dengan Kartika Putri yang mendesaknya untuk menikah. Luna mengaku bahwa dirinya tak tersinggung sama sekali dengan ucapan Kartika.

Klarifikasi itu diungkapnya dalam Insta Story-nya baru-baru ini, setelah publik dihebohkan dengan pertanyaan Karput, begitu sapaan akrab Kartika.

"Selamat malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai di bicarakan. Pertama tama, terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulis Luna dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Luna Maya
Story Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna melanjutkan bahwa dirinya sudah lama kenal dengan Karput dan tau jika pertanyaan itu hanyalah godaan alias bercanda, namun dia merasa reaksinya kala itu malah terkesan serius.

Dia pun menambahkan, jawaban menohoknya kala itu hanya sharing pemikiran soal pernikahan.

"Saya kenal Karput sudah lama dan tau dia maksunya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi saya kesannya serius. Tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang 'pernikahan'," tambahnya.

Baca juga: Gegara Desak Luna Maya Nikah, Kartika Putri Dinyinyiri: Gak Mencerminkan Istri Habib

Oleh sebab itu, Luna meminta orang-ornag untuk berhenti menghujat dan menghentikan pikiran tak baik kepada Karput.

"Dan saya harap teman-teman stop menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She's amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war," tutupnya.

Sebelumnya, Karput juga telah menyampaikan permintaan maaf lantaran pertanyaannya malah membuatnya dihujat banyak orang. Karput dalam Insta Story-nya mengaku kaget dan sedih melihat pemberitaan tentangnya dan Luna.

Dia mengaku, tak ada maksud apa-apa terkait dengan desakan kepada Luna untuk segera menikah, karena dinilainya enak.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Karput.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US