The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menohok! Vicky Prasetyo Disebut Tak Cocok Sama Wanita Manapun: Ada yang Salah dari Diri Lu
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@vickyprasetyo777)
Seleb

Menohok! Vicky Prasetyo Disebut Tak Cocok Sama Wanita Manapun: Ada yang Salah dari Diri Lu

Selasa, 15 Juni 2021 10:48 WIB 15 Juni 2021, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Bahtera rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah jadi perbincangan, lantaran berada di ujung tanduk. Isu-isu perceraian sering kali berhembus ke mereka.

Di tengah-tengah isu tak sedap itu, baru-baru ini Vicky dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, menguak permasalahan rumah tangga yang dihadapinya dengan Kalina.

Hingga tiba di suatu momen, Vicky bertanya pada Antonius Rovy selaku host tentang sosok wanita seperti apa yang cocok mendampingi Vicky.

Baca juga: Kalina Nangis Ungkap Vicky Terpaksa Nikahinya karena Kasihan: Gue Sedih, Tapi Tetap Sayang

Tanpa disangka, Rovy memberikan jawaban menohok dengan menyebut bahwa tak ada wanita yang cocok dengan seorang Vicky Prasetyo, sekalipun itu adalah bidadari. Karena menurut Rovy, ada yang salah dalam diri Vicky.

"Gak akan ada wanita yang cocok sama Vicky Prasetyo. Beneran, gua nggak bohong. Lu mau dikasih malaikat turun dari surga, bidadari kawin sama lu cerai juga, karena ada yang salah dari diri lu," jawab Rovy seperti dilihat INDOZONE.

Rovy mengatakan, dalam hal ini bukan dari segi ceweknya yang salah, tapi Vicky. Dia bahkan mempertanyakan sejauh mana Vicky bisa memegang komitmen. Bahkan, Rovy sempat menyinggung perihal ucapan Vicky yang sudah berjanji kepada Tuhan.

"Komitmen apapun. Lu udah serius berjanji sama Kalina, dimana lu bilang 'bahwa saya kali ini berjanji sama Tuhan, bukan sama orangnya," sambungnya.

Tercengang dengan jawaban Rovy, Vicky kemudian balik bertanya apakah menurutnya Kalina sudah melakukan pendampingan yang pas sebagai seorang istri.

"Tapi menurut lu, Kalina sebagai sosok seorang istri yang sudah melakukan pendampingan sama gua dengan porsi yang cukup atau masih belum," tanya Vicky.

Dengan tegas, Rovy menjelaskan bahwa tak ada orang yang bisa menjawab pertanyaan itu, termasuk Vicky sendiri. Namun Rovy mengatakan bahwa sebenarnya poinnya terletak pada komitmennya.

"Nggak ada orang yang bisa ngejawab itu, bahkan lu suaminya pun nggak akan bisa jawab itu. Tapi poinnya bukan di situ bro. Poinnya di komitmennya. Komitmen seorang nahkoda saya akan membawa anda ke pelabuhan Mesir misalnya, mau badai, mau apapun, mau krunya jelek, dia bawa terus sampai tujuan," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US