The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arie Untung Kaget Dengar Kabar Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal: Selamat Jalan Buya
Ustaz Tengku Zulkarnain. (Istimewa) / Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)
Seleb

Arie Untung Kaget Dengar Kabar Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal: Selamat Jalan Buya

Selasa, 11 Mei 2021 12:11 WIB 11 Mei 2021, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Ari Untung turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Presenter tersebut tampak kaget dan tidak menyangka mendengar kabar tersebut. Sebab, ia baru berkomunikasi dengan Ustaz Tengku Zulkarnain 3 hari yang lalu.

Arie mengunggah video Ustaz Tengku Zulkarnain sedang membacakan ayat Al-Qur'an. Dia menganggap bahwa ayat yang dibacakan oleh Ustaz Tengku Zulkarnain menjadi pesan terakhirnya.

"Pesan terakhir Buya @tengkuzulkarnain.id. 3 hari yang lalu komunikasi sama beliau mengabarkan tilawahnya dalam khataman estafet ustadz dan public figure sudah siap tayang Qadarullah setelah tayang langsung hilang dari youtube tanpa sebab Part tayang ulang versi juz fullnya sudah di repost Insya Allah siang ini kita akan tayangkan lagi part khusus buya di surah Al mukminun di youtube @hijrahfest," tulis Arie pada captionnya, Selasa (11/5/2021).

Arie kemudian mengatakan bahwa Ustaz Tengku Zulkarnain adalah orang yang baik semasa hidupnya. Ustaz Tengku Zulkarnain didoakan Husnul Khotimah.

"Ternyata dipenghujung hidupnya, Surah Al Mukminun ini adalah pesan terakhir beliau sebelum akhirnya dipanggil Allah Selamat jalan Buya
Aku bersaksi buya orang baik Insya Allah Husnul Khotimah Aamiin," tutup Arie.

Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui meninggal dunia karena Covid-19. Kondisi pria 57 tahun itu memburuk sejak Senin sore hingga pihak Rumah Sakit (RS) Tabrani, Pekanbaru, memutuskan memasangkan ventilator pada Ustaz Tengku Zulkarnain.

Ustaz Tengku Zulkarnain masuk rumah sakit semenjak 2 Mei 2021 setelah dinyatakan positif corona. Warganet mulai curiga karena Tengku Zulkarnain yang dikenal aktif di media sosial tiba-tiba saja menghilang.

Pihak RS Tabrani akhirnya mengonfirmasi jika pria berdarah Melayu Deli itu masuk rumah sakit karena Covid-19 sejak 2 Mei 2021 hingga meninggal dunia pada 10 Mei 2021.

"Turun drastis kesehatannya sore tadi. Ini masih di RS, tadi sore kami sempat pasang ventilator, tapi kami tak bisa selamatkan," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US