The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamar Lesti, Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Basuki Surodjo! Ini Alasannya!
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Lamar Lesti, Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Basuki Surodjo! Ini Alasannya!

Minggu, 13 Juni 2021 15:48 WIB 13 Juni 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora hari ini menyelenggarakan acara lamaran mereka yang dilaksanakan di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran tersebut rencananya akan disiarkan ditelevisi swasta.

Satu hari menjelang acara lamaran, Rizky Billar rupanya diberikan hadiah oleh kerabat dekatnya, Basuki Surodjo sebuah mobil mewah. Hal itu dipamerkan oleh Billar lewat unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Kali Kedua, Raffi Ahmad Akui Jika Dirinya 'Sultan Boongan' pada Juragan 99 dan Kaesang

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo ????????????" tulis Billar di keterangan unggahan tersebut.

Rupanya, kado yang diberikan Basuki Surodjo itu merupakan sebuah kado yang dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Basuki pernah menanyakan apa kado yang diinginkan oleh Billar saat prosesi dirinya melamar sang pujaan hati, Lesti Kejora. Hal itu juga dituliskan oleh Billar di unggahan tersebut.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang'," sambung Billar.

Mengenai kado mobil mewah itu, Basuki Surodjo pun membenarkan hal tersebut. Ia juga mengatakan alasan dirinya memberikan hadiah mobil mewah tersebut kepada Rizky Billar dan juga Lesti.

"Jadi pas kita ngobrol-ngobrol, denger-denger kakak tuh pingin mobil yang bisa satu keluarga, jadi saya pikir kalo kasi kado yang biasa-biasa itu kan kayak kurang berkesan. Jadi yaudah ah coba aja saya diem-diem saya beli, ternyata cocok," jelas Basuki Surodjo.

Ia pun mengatakan bahwa mobil yang diberikan kepada Billar dan Lesti juga memiliki cerita perjuangan lantaran ia membelinya dari kota Surabaya.

"Jadi tuh mobil kalo gak salah cuma ada di Surabaya ya, akhirnya kita kirim pake towing ya.." pungkas Basuki sembari memastikan kebenarannya kepada asistennya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US