The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banjir Hujatan, Gisel Yakin Masih Punya Kesempatan Kedua Untuk Perbaiki Diri
Gisella Anastasia, tersangka kasus video syur. (photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Seleb

Banjir Hujatan, Gisel Yakin Masih Punya Kesempatan Kedua Untuk Perbaiki Diri

Kamis, 14 Januari 2021 17:44 WIB 14 Januari 2021, 17:44 WIB

INDOZONE.ID - Gisella Anastasia atau Gisel  menjelaskan hal-hal yang mengubah hidupnya setelah jadi tersangka video syur. Gisel semakin menemukan orang-orang yang mendukung dan menyayanginya.

"Makin banyak disayang sama orang-orang di sekitar, di support orang banyak banget," tutur Gisel.

Gisel juga tak mempermasalahkan hujatan-hujatan yang diterimanya di media sosial. Mantan istri Gading Marten ini mengatakan bahwa itu adalah konsekuensi yang harus diterima atas perbuatannya di masa lalu.

"Nggak apa-apa. Kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang membully, yang menyayangi dan itu memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu, so it's fine," kata Gisella Anatasia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

"Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanji aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya," tambahnya.

Gisel yakin bahwa dia masih punya kesempatan kedua. Untuk itu dia akan belajar dari kesalahan masa lalunya agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Dan kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua. Bukan buat aku sendiri, tapi memang ya, yang aku pelajari begitu banyak bully-bully, nggak kenapa-kenapa," ujar ibu satu anak ini.

Gisel akan membalas orang-orang yang menghujatnya dengan doa dan cinta kasihnya.

"Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macem. I still love them. I bless them," katanya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang tersebar di media sosial.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US