The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sindir Gugatan TV Swasta Terkait UU Penyiaran, Bintang Emon: Bahayanya Apa ini Pak?
Bintang Emon. (photo/Instagram/@bintangemon)
Seleb

Sindir Gugatan TV Swasta Terkait UU Penyiaran, Bintang Emon: Bahayanya Apa ini Pak?

Minggu, 30 Agustus 2020 22:35 WIB 30 Agustus 2020, 22:35 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini masih dihebohkan dengan kabar televisi swasta kabar melayangkan gugatannya Mahkamah Konstitusi (MK) semenjak Juni 2020.  Stasiun tv itu meminta siaran lewat jaringan internet harus diatur pula oleh pemerintah lewat UU Penyiaran.

Bahkan sampai saat ini kabar tersebut masih ramai dibicarakan oleh netizen di sosial media. Baru-baru ini komika Bintang Emon juga merasa resah dengan adanya hal tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (30/8), dirinya memberi sindiran atas keresahannya. Video ungahan barunya itu berjudul "Live streaming".

Ketika video tersebut baru dimulai, dirinya sedang berpura-pura melukan siarang langsung pada akun sosial medianya. Namun ketika melakukan hal tersebut, ia mendapat teguran oleh seseorang di balik layar ponselnya.

"Kok bisa-bisanya Pak, saya cuma mencet tombol live Pak, bukan tombol rudal," kata Bintang  Emon dalam video itu.

Ia pun kemudian menyinggung topik yang tengah hangat saat ini, bahwa yang dirinya lakukan tidak membahakan kepentingan negara.

"Ini saya ngobrol tentang pangsit doang Pak, enggak ada ngerugiin-ngerugiin. Makar, ngerugiin negara enggak ada Pak, begini doang Pak," sindir Bintang Emon.

Bintang juga berbicara soal kondisi lapas jika banyak masyarakat yang tersandung kasus hanya gegara melakukan siaran langsung jika tidak mempunyai izin.

"Ini kalau sel penuh gegara orang kayak saya yang cuma nge-live doang, gimana nasibnya yang lebih berat di penjara Pak, yang nge-balak hutan, yang koruptor, gimana nasibnya masa kalah sama kalangan kayak kita, enggak enak kita Pak," lanjutnya.

Sontak video itu ramai ditonton oleh netizen, banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam video tersebut. Tak hanya netizen saja, selebritas juga ikut meramaikan kolom komentar video tersebut.

"Aduh ga sengaja nonton neh, gimana donk??" kata fridajoincoffee.

"Gimnaaaa ini bpk ibu guru ??? Padahal lg ngehits sumber belajarnya diupload ma ambil dr yucup," ujar akun abie.elfajar.

"Sosmed makin ribet ajasi bang heran gue," kata akun leniermwt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US