The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Wasiat dari Sang Ayah, Oki Setiana Dewi Beberkan Jodoh Pilihannya untuk Ria Ricis
Keluarga Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@riaricis1795)
Seleb

Dapat Wasiat dari Sang Ayah, Oki Setiana Dewi Beberkan Jodoh Pilihannya untuk Ria Ricis

Senin, 07 Juni 2021 15:58 WIB 07 Juni 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat ini sedang mengalami duka yang sangat mendalam atas meninggalnya sang papa pada Jumat (4/6/2021).

Kini, Oki selaku anak sulung dari keluarganya mengatakan jika ia mendapatkan beberapa pesan dari sang papa untuk menjaga adik-adiknya, termasuk memilih jodoh untuk sang adik, Ria Ricis.

Baca Juga: Dihujat Gegara Iklan di Konten Kematian Ayah, Ria Ricis: Saya akan Selalu Buruk

Dalam sebuah video wawancara di kanal YouTube KH Infotanment, Oki mengungkapkan jika dirinya mendapatkan pesan mengenai kriteria-kriteria jodoh yang akan disandingkan dengan adiknya tersebut.

"Kalo dari papa untuk jodoh ya, pertama yang terpenting adalah taat beragama, itu sih udah idaman semua orang tua ya. Berbakti pada orang tua, sopan santun tuh ajaran papa tuh, kemudian yang bisa menjaga istrinya yang bisa memimpin dan mengayomi," ungkap Oki.

Ria Ricis yang berada disebelah Oki juga mengatakan jika dirinya saat ini sedang mencari sosok pria idaman sang papa. Hal tersebut yang menjadi alasannya hingga di usia ke-26 tahun ini belum juga menikah.

"Papa pernah bilang ya, lebih baik terlambat daripada menikah sama orang yang salah. Jadi karena papa bilang carilah yang benar-benar bisa menjaga, makanya takutnya kalo terburu-buru kan takutnya tidak bisa menjaga aku dengan benar," ucap Ria Ricis.

Oki pun sebagai kakak meminta doa dari para masyarakat agar sang adik memiliki pasangan yang sesuai dengan kemauan sang papa dan juga terbaik untuk diri Ria Ricis.

"Doain ya, semoga Ricis diberikan yang terbaik, yang bisa membimbing Ricis dan membawa Ricis ke arah yang lebih baik, Aamiin," pinta Oki.

Selain itu, Oki sebagai sang kakak juga mengatakan jika sang adik harus memiliki rumah di dekat rumahnya agar saling menjaga satu sama lain.

"Saya pasca meninggalnya papa langsung bilang ke adik-adik untuk punya rumah itu di dekat rumah saya, supaya kalau ada apa-apa kita bisa saling menjaga satu sama lain biar gak harus berjauhan," pungkas Oki.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US