The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deddy Corbuzier Ngaku Nyesal Undang Sosok Ini ke Podcastnya: Bawa-bawa Agama!
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
Seleb

Deddy Corbuzier Ngaku Nyesal Undang Sosok Ini ke Podcastnya: Bawa-bawa Agama!

Selasa, 29 Juni 2021 16:33 WIB 29 Juni 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier blak-blakan mengaku ada seseorang yang membuatnya menyesal telah mengundang orang tersebut sebagai tamu di podcast miliknya.

Orang itu adalah Aldi Taher. Deddy Corbuzier menyesal pernah mengundang Aldi Taher jadi pembicara di podcastnya. Deddy awalnya menyangka kalau sikap Aldi Taher selama ini adalah settingan.

Misalnya kelakuannya yang menyebalkan dan sampai menyenggol beberapa artis. Deddy kaget karena ternyata memang begitulah sifat asli Aldi Taher.

“Bintang tamu siapa yang lu nyesal ngundang dia,” tanya Uya Kuya kepada Deddy dalam video yang diunggah di YouTube Uya Kuya, dikutip Selasa (29/6/2021).

“Aldi Taher. Karena enggak valid, gua tidak menyangka. Gua pikir (dia) bermain,” jawab Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku tidak menyukai sifat Aldi Taher yang terus-terusan membawa-bawa agama dalam setiap pembahasannya.

“Gua malas ketika orang membawa agama, segala sesuatu dibawa agama. Lu tahu Aldi lah, bawa ustaz. Kalau lu sudah bawa-bawa agama, lu mendingan geser, minggir, malas gue,” tegasnya.

Karena itulah, Deddy merasa menyesal telah mengundang Aldi Taher di podcastnya. Menurut Deddy, Aldi harus memperbaiki sifatnya dulu sebelum sok berkata benar.

“Ketika gua undang dia di sini (Podcast) sama Dinar Candy, dia terus bawa agama. Sedangkan dia sendiri begitu. Kalau mau bicara benar, coba menjadi orang benar, enggak usah menilai orang dulu,” tegas Deddy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US